Doddy Sudrajat soal Nominal Asuransi Gala Sky Ardiansyah

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 25 Nov 2021 19:23 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kangen berat dengan cucunya yang kepulangannya tertunda ke Jakarta, Jumat (5/11/2021).
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Kisruh terkait hak asuh anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah, makin meruncing. Bahkan kini menyasar ke besaran uang yang ditinggalkan oleh mendiang orangtuanya itu.

Gala Sky Ardiansyah disebut mendapatkan asuransi sebesar Rp 500 juta. Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat pun belum mengetahui hal tersebut.

Ia mengaku baru mendengar hal tersebut dan heran dari mana nominal tersebut bisa muncul.

"Sampai sekarang saja nilainya aja Dedy (panggilan Vanessa untuknya) nggak tahu berapa. Berarti kan mereka yang ngurus," kata Doddy Sudrajat saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2021).

"Pihak Prudential pun nggak bilang nilainya berapa jadi aneh juga kenapa pak Faisal tahu ya," sambungnya.

Doddy Sudrajat dan Faisal pun sempat bertengkar mengenai hak asuh anak. Hal itu terjadi di kediaman Vanessa Angel.

Semenjak saat itu, Doddy Sudrajat dan Faisal belum juga bertemu hingga saat ini. Ia akan menyelesaikannya di pengadilannya.

"Nanti. Kan dua hari lagi mau sidang. Nanti ketemu sama pak Faisal pas sidang," tutur Doddy Sudrajat.

"(Komunikasi) nggak ada," ungkapnya.

Seto Mulyadi alias Kak Seto menyayangkan adanya pertikaian ini. Menurut Kak Seto anak yang tidak lagi memiliki orang tua, sebaiknya diasuh oleh keluarga yang paling dekat dengan si anak.

"Memang yang terbaik anak diasuh dalam keluarga, tentu yang pertama adalah keluarga terdekatnya. Apakah kakek, nenek, mungkin ada paman, bibi, dan sebagainya. Jadi tetap dalam keluarga," kata Kak Seto ditemui di Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Mengenai hal itu, Doddy Sudrajat masih belum mau menanggapinya saat ini.

"Itu nanti aja ya tanya aja ke kak Seto. Kalau Dedy belum komunikasi sama kak Seto. Nanti ada (pertemuan) hubungin bang Milano saja, dia yang atur pertemuannya dengan kak Seto," tukas Doddy Sudrajat.



Simak Video "Respons Ayah Vanessa Angel soal Dugaan Adik Bibi Eksploitasi Gala "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)