Round-Up

Polemik Hak Asuh hingga Warisan Gala Sky

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 25 Nov 2021 05:30 WIB

Tak hanya ramai soal rebutan hak asuh Gala Sky dengan ayah mendiang Bibi, kini para sahabat Vanessa Angel turut buka suara.

Mereka merasa ngenes dengan hal yang dilakukan oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Salah satunya komentar berasal dari Marissya Icha yang merupakan sahabat lama Vanessa Angel.

Dia heran dengan keluarga Vanessa Angel yang masih bisa ketawa dan ketiwi serta merasa bersalah usai anak mereka meninggal dunia.

"Jadi yang waiting list free endorse pun aku bilang 3 mingguan mungkin baru lanjut lagi aku posting posting, karena menghargai masih suasana Duka aja sih, tapi kok ini kok malah keluarga ini ketawa ketawa dengan rasa tidak bersalah, dan malah ngeledek bahkan malah rekaman Single lagu? Dengan alih-alih yg tidak masuk akal. OMG!" tulisnya dalam Instagram Story.

Dia juga mengungkap ada peran ayah Bibi yang membuat hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah membaik. Menurut Marissya Icha semua kisah ini diketahui oleh sahabat-sahabat Vanessa Angel lainnya. Dia juga me-mention para sahabat almarhumah.

"Kalian memang terlahir keluarga, tapi status doang! Hati keluarga kalian ga ada sm skali. Bahkan sadar ga dulu Alm tuh udh gak mau kenal kalian lagi, tapi Om F yang mengakurkan kembali, Om F bilang "biar gimanapun itu keluargamu nak, kamu sbg anak ngalah aja, minta maaf aja" akhirnya kembali lagi baikan setelah apa yang kalian sudah lakukan kepada Almh, saksi sahabat Lama tau semua Apa yang sudah diperbuat kalian selama Almh masih hidup," katanya.

Tak berhenti sampai di situ saja, namun Marissya Icha juga mengajak flashback kejadian yang menimpa sahabatnya sampai kasus yang pernah mencoreng itu.

"Anak di bawah umur krna ga kuat dengan perlakuan sang ........ (akhirnya pergi dari rumah) tinggal lah lumayan lama di rumah @shara44, dan kdang pindah pindah ke teman teman lainnya, tapi paling lama si rumah @shara44. Kita semua tau kok, kita semuaaa loh (kita banyak) tangis nya saat dulu, ceritanya, kejadiannya kita semua masih inget. Dan kalau memang lupa ingetan, masih ada chat chat WhatsApp nya kok (kalau sampe lupa ingatan ya)," tuturnya.


(tia/nu2)