Kolaborasi dengan Arief Muhammad, dr Oky Pratama Ikoy-ikoyan Hampir Rp 1 M

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 24 Nov 2021 12:14 WIB
dr Oky Pratama
Foto: Instagram @dr.okypratamaa
Jakarta -

Tren berbagi ikoy-ikoyan yang dimulai dari Arief Muhammad memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk mengikuti jejaknya. Beberapa pesohor kemudian ramai-ramai memberikan sejumlah uang untuk dibagikan.

Salah satunya adalah dr Oky Pratama yang memilih untuk berkolaborasi langsung dengan Arief Muhammad. Di media sosial, ia membagikan sejumlah uang yang totalnya tidak sedikit.

Awalnya, pria yang juga kerap disebut sebagai Crazy Rich Jambi itu membagikan uang sebesar Rp 100 juta untuk ikoy-ikoyan. Lalu, ia menambahkan lagi uang tersebut menjadi Rp 200 juta.

Belum cukup, dr Oky Pratama terus menambah nominalnya. Arief Muhammad pun membantu untuk menyalurkan bantuan itu.

"Hari ini total bantuan ratusan juta sudah disalurkan ke banyak pemenang di akun @ikoy2an. Nggak mau cuma berhenti di situ, @dr.okypratamaa mau ngasih tambahan surprise nih, khusus followers @dr.okypratamaa," tulis Arief Muhammad.

Namun ternyata dr Oky Pratama tidak cuma memberikan hadiah berupa uang saja. Ia juga memberikan kesempatan bagi netizen yang ingin menjalani perawatan di klinik kecantikan miliknya.

Bahkan, bagi netizen yang tinggal jauh dari lokasi klinik kecantikan itu juga akan diberikan akomodasi berupa tiket pesawat dan hotel.

"5 orang yang beruntung akan dipilih untuk dibuat glow up! Masing-masing pemenang akan diberi treatment senilai 50 juta rupiah di klinik @beningsindonesia, uang 10 juta rupiah untuk setiap orang, plus akomodasi (tiket pesawat + hotel) untuk pemenang yang tinggal di luar Jakarta. Wuih! Enak banget, nih. Udah dibikin glow up, dikasih jajan, diongkosin pula tiket pesawat dll-nya. Total valuenya hampir 500 juta nih semuanya," tulis Arief Muhammad melanjutkan.

Dari hadiah-hadiah itu, dr Oky Pratama ternyata menghabiskan uang hampir Rp 1 miliar.

(dar/dar)