ADVERTISEMENT

Ria Ricis-Teuku Ryan Dihadiahi Klinik Kecantikan Rp 10 M dari dr Oky Pratama

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 14:00 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah
Ria Ricis-Teuku Ryan Dihadiahi Klinik Kecantikan Senilai Rp 10 M dari dr Oky Pratama (Foto: Instagram Ria Ricis)
Jakarta -

Ria Ricis baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Teuku Ryan. Akad nikah tersebut digelar pada Jumat, 12 November 2021.

Teuku Ryan memberikan mahar pernikahan berupa logam mulia 100 gram dan uang tunai Rp 179.500.000 dan seperangkat alat salat.

Pada hari bahagia itu, mereka mendapatkan begitu banyak hadiah dari orang-orang tersayang. Salah satu hadiah itu ternyata bernilai fantastis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan mendapatkan hadiah berupa sebuah klinik kecantikan. Hadiah tersebut diberikan oleh dr Oky Pratama sebagai Founder dari Bening's Clinic.

Ia memberikan satu unit klinik kecantikan yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat. dr Oky Pratama menyebut nilai investasi dari klinik itu hingga Rp 10 miliar.

"Saya membawa hadiah spesial, yaitu sebuah klinik kecantikan. Saya bagian dari Bening's Group, dan atas bantuan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai Brand Ambassador dari Bening's Group, kami harus memberikan sebuah hadiah spesial, yaitu klinik kecantikan," ujar dr Oky Pratama usai menghadiri akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Selama ini, hubungan dr Oky Pratama dengan Ria Ricis dan Teuku Ryan memang hanya sebatas rekan kerja. Namun hubungan tersebut semakin dekat sehingga dr Oky Pratama menganggapnya lebih.

"Karena Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah brand ambassador saya dan sudah saya anggap sebagai saudara sendiri. Mereka sudah seperti adiknya saya jadi tidak ada batasan lagi, tidak hanya sebagai rekan bisnis saja," dr Oky Pratama menjelaskan.

Pria asal Jambi tersebut mengatakan hadiah itu diberikan bukan untuk rekayasa belaka. dr Oky Pratama berjanji benar-benar memberikan hadiah tersebut.

"Ini bukan settingan. Memang Ryan sudah ada kerja sama dengan kami juga. Mereka sangat senang sekali menerima hadiah ini karena merupakan investasi jangka panjang otomatis seumur hidup mereka akan mendapat untungnya," tandasnya.

(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT