Ria Ricis-Teuku Ryan Dikasih Hadiah Honeymoon, Semua Kamar di Villa Di-booking!

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 24 Nov 2021 08:53 WIB
Ria Ricis dan Rachel Vennya
Foto: Instagram
Jakarta -

Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang berbahagia. Setelah resmi menikah, keduanya kemudian menjalani bulan madu di Bali.

Dilihat dari channel YouTube miliknya, Ria Ricis dan Teuku Ryan membagikan momen indah tersebut ke pengikutnya. Dari situ juga terungkap jika ternyata perjalanan bulan madu tersebut adalah hadiah dari dr Oky Pratama.

"Assalamualaikum temen-temen, kita lagi di Bali. Dan juga aku mau berterima kasih kepada dr Oky Pratama dan Benings Indonesia, akhirnya kita bulan madu di Bali," ucap Ria Ricis.

Ia dan sang suami diberikan sebuah kamar spesial. Bukan cuma itu, satu villa tersebut juga tidak ada pengunjung lain selain mereka.

Kamar lainnya di villa tersebut ternyata juga dipesan oleh dr Oky Pratama. Jadi Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah tamu satu-satunya yang menempati villa tersebut.

Tidak main-main, pemesanan villa tersebut ditaksir oleh Ria Ricis sampai ratusan juta rupiah.

"Dipesenin bukan satu kamar, tapi satu villa. Gak nanggung-nanggung. Kamar atas sampai kamar bawah dikosongin. Aku tanya ini kok nggak ada tamu, dibilang sama karyawannya 'lah emang kakak nggak tahu kalau villa ini dikosongin khusus buat kakak (Ria Ricis) doang?'," jelas Ricis.

Ria RicisRia Ricis-Teuku Ryan Dikasih Hadiah Honeymoon, Semua Kamar di Villa Di-booking! Foto: Instagram Ria Ricis

Selama ini, hubungan Ria Ricis dengan dr Oky Pratama memang cukup baik. Bahkan pasangan itu juga diberikan hadiah berupa sebuah klinik kecantikan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan mendapatkan hadiah berupa sebuah klinik kecantikan. Hadiah tersebut diberikan oleh dr Oky Pratama sebagai Founder dari Bening's Clinic.

Ia memberikan satu unit klinik kecantikan yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat. dr Oky Pratama menyebut nilai investasi dari klinik itu hingga Rp 10 miliar.

"Saya membawa hadiah spesial, yaitu sebuah klinik kecantikan. Saya bagian dari Bening's Group, dan atas bantuan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai Brand Ambassador dari Bening's Group, kami harus memberikan sebuah hadiah spesial, yaitu klinik kecantikan," ujar dr Oky Pratama usai menghadiri akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Selama ini, hubungan dr Oky Pratama dengan Ria Ricis dan Teuku Ryan memang hanya sebatas rekan kerja. Namun hubungan tersebut semakin dekat sehingga dr Oky Pratama menganggapnya lebih.

"Karena Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah brand ambassador saya dan sudah saya anggap sebagai saudara sendiri. Mereka sudah seperti adiknya saya jadi tidak ada batasan lagi, tidak hanya sebagai rekan bisnis saja," dr Oky Pratama menjelaskan.

(dar/dar)