Doddy Sudrajat dan Istri Ngaku 'Digas' Mertua Vanessa Angel

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 24 Nov 2021 12:17 WIB
Jakarta -

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. mengaku sempat mendapat perkataan keras dari besaanya, Faisal. Hal itu terjadi diduga lantaran Doddy mengungkapkan rasa keberatannya soal pengajuan permohonan wali.

Doddy Sudrajat mengaku baru tahu ternyata perwalian yang diajukan Faisal adalah wali tunggal. Sehingga nama Doddy Sudrajat tak ada di situ. Oleh karena itu Doddy merasa keberatan dengan Faisal mengenai permohonan wali tunggal.

Namun sayang, menurut ayah mendiang Vanessa Angel, Faisal keberatan dan marah kepadanya. Bahkan Faisal sampai membahas biaya hidup putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

"Tujuan saya ke sana ingin musyawarah. Pada saat itu saya tidak menyangka Pak Faisal langsung marah ke saya, ngomongnya ngegas," aku Doddy ditemui di Jakarta.

"Ngomongnya benar-benar tidak terkontrol lagi. 'Kalau Pak Doddy mengajukan permohonan itu saya mundur. Silakan ambil Gala,'" lanjutnya mencontohkan perkataan ayah mendiang Bibi.

"Saya bilang, 'Pak kalau saya mau ambil Gala dengan cara elegan Pak. Diputuskan dengan hukum, bukan cara seperti ini,'" aku Doddy Sudrajat.

Sementara itu kata Doddy Sudrajat, kejadian itu juga disaksikan oleh anak Faisal, seperti Fadly dan Fuji. Bahkan keduanya turut melerai.

"Sampai si Fadly dan Fuji itu menenangkan," kata Doddy Sudrajat.

Sementara itu, Puput, istri Doddy yang merupakan ibu sambung Vanessa Angel, mengaku sempat dimaki oleh ibunda Bibi. Sehingga hal itu membuat Doddy enggan berkomunikasi dan datang ke rumah Vanessa Angel yang kini didiami keluarga dan adik Bibi Ardiansyah itu.

Doddy juga merasa kesal ketika dirinya merasa ditantang untuk memenuhi kebutuhan hidup Gala Sky. Menurutnya itu menjadi sesuatu yang tidak mengenakkan.

"Kita sih mau saja ambil Gala. Kalimat Pak Faisal bikin merinding karena kok jadi berhitung soal biaya Gala ke depannya, dan itu yang membuat kita, 'Kok gini ya?' Sejak kejadian itu sampai hari ini tidak ada komunikasi," kata Puput, istri Doddy Sudrajat.

"Waktu itu ditantang, 'Memang Bu Puput bisa ngurus Gala?' Ya bisa banget, dia kan seorang ibu," ucap Doddy Sudrajat membela.

(fbr/pus)