Disebut Ribut dengan Keluarga Vanessa Angel, Ayah Bibi Bilang Begini

Muhammad Ahsan - detikHot
Rabu, 24 Nov 2021 11:40 WIB
Jakarta -

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut di ruas Tol Jombang beberapa waktu lalu. Ternyata, kepergian pasangan suami-istri tersebut menyisakan banyak perhatian.

Kepergian keduanya meninggalkan seorang anak bernama Gala Sky Ardiansyah.

Hak asuh dari Gala menjadi rebutan antara kedua keluarga besar dari Vanessa dan juga Bibi. Namun di tengah isu-isu tak sedap tersebut, ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, membantah adanya polemik antara dirinya dan ayah Vanessa Angel.

"Sampai sekarang menurut saya nggak ada ya (polemik dengan keluarga Vanessa), sampai tidak ada ya. Polemik apa ya. Apa perkembangan selanjutnya saya belum baca," tegas Faisal saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Kemarin kan di rumah dia hampir tiap hari. Tidak ada masalah kok kemarin-kemarin. Bahkan saya bilang kan, surat perwalian itu kami datang berdua ke pengadilan, dia ikut tanda tangan setuju karena seperti yang bilang tadi itu butuh surat perwalian makanya didukung oleh bapak Vanessa. Saya datang dengan dia ke pengadilan, sekarang nggak ada persoalan menurut saya. Masih itu pegangan saya sampai sekarang. Soalnya nggak ada pembicaraan lanjutan, belum," lanjut Faisal.

Lebih lanjut, ayah Bibi membantah rumor lain yang mengatakan jika kedua keluarga memperebutkan hak asuh. Semua diselesaikan dengan musyawarah mufakat.

"Nggak ada itu. Saya belum sampai ke situ istilahnya saya nggak tahu itu. Saya kami lebih utama atas nama keluarga ingin bermusyawarah mufakat dan ingin utamakan kekeluargaan. Saya tidak ingin ada gontok-gontokan, slek, saya menyerahkan urusan ke bang Sandy dan kawan-kawan karena saya sibuk," ucap Faisal.

"Jadi mengurus surat-surat segala macam masalah hukum saya takut salah jadi sudah ditangani bang Sandy dan kawan-kawan. Masalah-masalah lain, nggak ada persoalan antara saya dan bapak Vanessa aman-aman aja, damai-damai aja jadi semoga ada musyawarah bagi kami untuk mencapai kesepakatan," lanjut Faisal lagi.

(wes/wes)