Cerita Vicky Shu yang Berhasil Turunkan Berat Badan hingga 28 Kg

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 24 Nov 2021 09:35 WIB
Vicky Shu
Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Vicky Shu terlihat makin langsing meski sudah memiliki anak dua. Rupanya Vicky akui tengah diet, dan sedang mengurangi berat badan sebanyak 5 kg.

Bahkan demi mendapatkan berat ideal, Vicky akui kerap berkonsultasi ke dokter gizi. Dia juga akui kerap berolahraga.

"Jujur aku harus nurunin 5 kilo lagi biar makin pede, konsul diet ke dokter gizi jadi mau nggak mau harus sehat lebih ke jaga makan dan olahraga yang simple aja. Jalan kaki, renang," kata Vicky Shu usai Kajian di Omah Asa di kawasan Komplek Patra Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa 23 November 2021.

Sejauh ini, Vicky akui sudah menurunkan berat badan sejauh 28 kg. Sebelumnya berat badan Vicky Shu sempat di angka 87 kg usai melahirkan.

"Udah turun 28 kilo kan kemarin aku lahiran sempat 87 kg," ungkapnya.

Menanggapi progam dietnya, ternyata sang suami tak mempermasalahkannya. Vicky Shu menyebut sang suami memintanya untuk konsultasi ke dokter gizi, sehingga tidak menganggu ASI anaknya.

"Suami justru ketika menyusui dia nggak pernah meribetkan, fokus di situ aja. Dia ngebolehin kalau ke dokter gizi karena ahlinya," ungkapnya.

Meski progam diet, Vicky akui masih sering makan enak. Sehingga ada vase naik turun karena terkadang ia lelah dalam menjalani diet.

"Sering, kadang ada fase aku capek diet jadi kadang naik, terua turun lagi. On-off sih," ungkapnya.

Vicky Shu pun memberi tips agar sukses diet. Ia mengaku menjaga pola makan 4 sehat 5 sempurna, namun diimbangi olahraga seperti bersepeda hingga berenang.

"Lebih ke jaga pola makan aja. Kita lebih ke 4 sehat 5 sempurna, olahraga ringan, jalan, renang, sepeda, yang bikin kita happy. Makan nasi boleh, cuma porsi dan jam diatur," pungkasnya.



Simak Video "Cerita Vicky Shu Pernah Di-bully Gegara Berat Badan 86 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)