ADVERTISEMENT

Vicky Shu Pernah Ngasuh Al, El, dan Dul, Senang Lihat Perkembangannya

Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 21:26 WIB
Vicky Shu saat ditemui di kawasan Trans TV.
Vicky Shu Pernah Ngasuh Al, El, dan Dul, Senang Lihat Perkembangannya. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Vicky Veranita Yudhasoka atau lebih dikenal dengan nama Vicky Shu merupakan seorang penyanyi Tanah Air. Selain itu, ia juga seorang desainer sepatu dengan brand Syu Shu yang terkenal hingga mancanegara.

Kariernya di dunia hiburan dimulai saat keikutsertaannya dalam ajang pemilihan Miss Indonesia 2007 sebagai perwakilan dari Provinsi Jawa Tengah.

Setelahnya, Vicky Shu mencoba peruntungan di bidang tarik suara dengan menjadi backing vokal dalam Republik Cinta Management.

"Jadi waktu dulu aku berangkat karier dari backing vokal. Kebetulan pertama kali itu backing vokal di Republik Cinta Management, sempat di Dewa 19 juga bentar," ujar Vicky Shu saat ditemui di Studio Trans TV, Senin (15/11/2021).

Ternyata saat masih berkarier sebagai backing vokal, Vicky Shu sering mengasuh Al, El, dan Dul. Itu terjadi ketika mereka tengah tur ke luar kota.

"Waktu itu kan yang aktifnya seperti The Rock Indonesia, Mulan Jameela juga lagi rilis album solonya jadi sering (ikut) tur. Kebetulan pada saat itu, Al, terutama El ikut. Dan nggak tahu kenapa saat-saat itu bisa dekat sama mereka. Karena anaknya juga baik-baik banget, lucu juga," ungkap Vicky Shu.

Vicky lalu mengungkapkan hubungannya saat ini dengan ketiga anak Ahmad Dhani tersebut. Ia mengatakan selama ini masih sering bertemu dan berhubungan baik dengan mereka.

"Waktu sudah besar juga beberapa kali kayak Al atau El masih suka ketemu. Suka main ke rumah juga. Jadi memang mereka juga baik-baik. Sempat kaget juga sekarang, soalnya pas dulu sering gendong-gendong, sekarang sudah besar saja," tutur Vicky Shu.

Vicky Shu juga mengaku sangat senang melihat karier ketiganya berhasil. Ia memang melihat bakat Al, El, dan Dul sudah ada sejak kecil.

"Aku senang sih lihatnya, karena memang dari kecil Al, El, dan Dul ini sudah terlihat sangat berbakat ya, ditambah dengan dua nama besar orang tuanya yang tidak usah diragukan lagi," kata Vicky Shu.

"Jadi ketika mereka semakin berkembang dengan kariernya masing-masing, aku senang lihatnya. Karena memang dari dulu memang baik dan sudah keliatan bakatnya," lanjut Vicky Shu.

(mau/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT