Vicky Shu Siap Kembali Berkarya, Tengah Fokus Turunkan Berat Badan

Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 19:34 WIB
Vicky Shu
Vicky Shu Siap Kembali Berkarya, Tengah Fokus Turunkan Berat Badan. (Foto: Pingkan/detikHOT)
Jakarta -

Vicky Shu yang telah lama vakum di dunia hiburan akhirnya kembali muncul. Bersama dengan adiknya, Kalia Labitta, keduanya hadir dalam acara Kopi Viral Trans TV.

Usai acara tersebut, Vicky Shu melakukan wawancara dengan media dan membeberkan alasannya cuti di dunia entertainment dalam beberapa tahun terakhir.

"Kebetulan sih mungkin karena aku agak lama banget ya cutinya 4 tahun dan nggak terlalu aktif. Habis hamil anak pertama, nggak lama hamil lagi anak kedua, dan ketika awal-awal mau melahirkan tuh bisa dibilang jiwa kerjanya hilang gitu," ungkap Vicky Shu saat ditemui di Studio Trans TV, Senin (15/11/2021).

"Maunya tuh di rumah sama anak dan kebetulan pas anak kedua lahiran tuh langsung pandemi, itu tambah parno ke mana-mana. Jadi ya di rumah saja," lanjut Vicky Shu.

Terlalu lama di rumah ternyata membuat Vicky Shu gatal. Ia ingin kembali terjun di dunia hiburan.

"Tiba-tiba balik saja gitu semangat kerjanya. Tidak cuma sebagai seorang entertainer, tapi pekerjaan lain juga sudah mulai muncul. Aku juga sudah mulai kangen nyanyi, kangen sibuk-sibuk, tapi masih aku atur-atur sih waktunya," tutur Vicky Shu.

Kembalinya Vicky Shu ke dunia hiburan ternyata didukung penuh oleh sang suami yang selama ini selalu menjadi support system baginya.

"Kalau suami sih dari dulu ngizinin. Aku mau kerja di bidang apa pun mengizinkan, karena keluarga banget, jadi nggak mungkin ninggalin keluarga lama-lama," kata Vicky Shu.

Walaupun sudah menyatakan akan kembali ke dunia hiburan, namun Vicky Shu masih belum percaya diri karena beberapa hal. Salah satunya berat badan.

"Misal berat badanku belum terlalu balik kayak dulu. Aku naiknya banyak, jadi ini sudah mulailah berproses," ujar Vicky Shu.

Lalu, Vicky Shu juga mengungkapkan bahwa saat ini dia tengah mengerjakan beberapa lagu untuk dijadikan album terbarunya.

"Aku sudah ditagih lagu sama manajemen, jadi insyaallah sambil turunin juga berat badan, masih belum pede, sekarang masih ngerjain, insyaallah next album ya sambil ngerjain beberapa lagu juga," tutup Vicky Shu.

(mau/mau)