Salshabilla Adriani Ungkap Fakta di Balik Foto Tunangan dengan Yusuf Mahardika

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 19:24 WIB
Salshabilla Adriani
Salshabilla Adriani ungkap fakta di balik foto tunangan dengan Mahardika Yusuf Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Pasangan Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika mengunggah sebuah foto seperti momen lamaran. Terlebih pasangan muda itu gencar dikabarkan sudah siap menikah.

Menyoal foto bak lamaran itu, Salshabilla Adriani memberikan penjelasan. Ternyata itu menjadi bagian dari sebuah proyek film pendek.

"Amiin doain saja terimakasih juga. Itu adalah salah satu project dari short movie aku yang di YouTube. Itu project lanjutan dari short movie aku sebelumnya," jelas Salshabilla Adriani di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

"(Film bikin sama Yusuf) Iya, yang update-an kemarin kan?" lanjutnya.

Dalam foto tersebut, Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika memperlihatkan senyum yang semringah. Salshabilla tak menampik momen bertunangan di film kelak bisa menjadi kenyataan untuk mereka.

Salshabilla mengaku agar banyak yang mengamini. Dia juga ingin kelak menikah di dunia nyata.

"Supaya dapat seribu amin saja dulu dari orang-orang banyak amiinnya kan. Semoga apa yang diaminin sama semua orang terjadi juga di masa depan," ungkapnya tertawa.

Salashabilla Adriani menegaskan dia dan sang kekasih juga punya rencana untuk menikah. Menurutnya, setiap pasangan yang menjalin hubungan pasti menuju ke arah pernikahan.

Dirinya juga menegaskan saat ini sangat serius menjalani pacaran dengan pemuda yang terkenal lewat perannya sebagai Madun.

"Kalau rencana pasti ada. Pasti punya rencana, buat apa pacaran, maksudnya kita pacaran tujuannya ke arah sana. Tapi kita berdua punya mimpi, punya tanggung jawab," tuturnya.

"Di mana ada tanggung jawab yang belum diselesaikan. Jadi karena visi dan misi sama, jadi kita tahu kita harus gimana. Bukan yang mau kawin begitu, bukan begitu," pungkas Salshabilla Adriani soal rencananya dengan Yusuf Mahardika.



Simak Video "Tabrak 2 Mobil, Salshabilla Adriani Minta Maaf "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)