Salshabilla Adriani Pacaran dengan Yusuf Mahardika, Tegaskan Bukan Settingan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 05 Mar 2021 16:20 WIB
Salshabilla Adriani
Salshabilla Adriani Pacaran dengan Yusuf Mahardika, Tegaskan Bukan Settingan. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Ada kabar terbaru dari Salshabilla Adriani. Sang aktris punya pacar baru.

Belakangan ini Salshabilla Adriani memang kerap memamerkan foto bersama Yusuf Mahardika. Kepada detikcom, ia mengaku memang tengah menjalin hubungan dengan bintang sinetron Tendangan Si Madun tersebut.

"Ya bisa dibilang berkomitmen jalan bareng. Dari akhir tahun lalu (pacaran)," ujar Salsha saat dihubungi.

Salshabilla Adriani menceritakan awal bertemu Yusuf Mahardika. Mereka lalu makin dekat usai satu manajemen.

"Awal ketemu dulu banget pernah ketemu di satu acara cuma belum kenal. Sampai akhirnya Dika masuk satu manajemen yang sama," tutur Salsha.

Selama menjalin hubungan, Salshabilla Adriani mengaku belum pernah melewati momen kencan secara resmi dengan Yusuf Mahardika. Ia mengaku banyak menghabiskan waktu dengan sang kekasih saat syuting.

"Nggak ada date-nya sih, cuman kayak nongkrong biasa saja, terus karena ngurus ada kerjaannya bareng jadi ya ketemu terus," kata Salsha.

Bukan Settingan Film

Salshabilla Adriani memang tengah ada proyek film bareng dengan Yusuf Mahardika. Kebersamaan mereka kerap dikaitkan karena kepentingan tersebut.

Namun Salshabilla Adriani menegaskan bahwa hubungannya dengan Yusuf Mahardika bukan settingan. Ia mengaku benar-benar menjalin hubungan sebelum ada proyek tersebut.

"Sama sekali bukan," tegasnya.

Salshabilla Adriani kemudian menjelaskan tentang sosok Yusuf Mahardika. Ia mengaku begitu menyukai Yusuf karena sifat penyabarnya.

"Kalau yang paling aku suka dari sifat dia ya, dia sabar banget sih, benar-benar sabar. Yang nggak disuka, nggak tahu juga sih bingung," tuturnya.

Salshabilla Adriani juga punya panggilan khusus ke Yusuf Mahardika yakni Ranu. Panggilan sayang?

"Bukan panggilan sayang juga sih, panggilan itu juga sudah ada sebelum kita jalan bareng, karena aku memang suka ngasih nama panggilan ke orang-orang," katanya.

(mau/nu2)