Pengakuan Si Madun Yusuf Mahardika Pernah Bunuh Orang!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 15:09 WIB
Pemain Tendangan si Madun
Yusuf Mahardika ngaku pernah bunuh orang. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Yusuf Mahardika dikenal sebagai aktor yang mengawali karier di sinetron Tendangan Si Madun. Ia dari kecil sudah jadi pembicaraan orang.

Tapi siapa sangka, Yusuf Mahardika punya cerita miris. Ia mengaku pernah membunuh orang.

Hal itu diungkapkan Yusuf Mahardika saat berbincang dengan Alfie Alfandy. Di situ, Alfie pun terkejut sekali.

"Aku pernah bunuh orang, bang, gini-gini. Jadi ceritanya waktu itu Madun kan lagi ngetop-ngetopnya. Ya namanya masih 12 tahun sudah terkenal segala macam ibaratnya bisa dibilang waktu itu nomor satu di Indonesia semua orang tertuju kepada sinetron itu," ujar Yusuf.

"Dulu sempat dengar kabar anak di Jawa Tengah atau Jawa Timur gitu dia pamit sama ibunya mau beli kaus Madun di pasar. Anak kecil itu tertabrak, meninggal. Dan aku nggak dengar kabarnya," lanjutnya.

Rupanya Yusuf Mahardika tak benar-benar membunuh orang dengan tangannya. Ia cuma merasa telah menghilangkan nyawa seseorang karena keterkenalannya di sinetron terdahulu.

Mengetahui ada anak meninggal karena niat beli baju Madun, Yusuf Mahardika menangis. Ia merasa mendapat pukul dari ketenarannya kala itu.

"Pas dengar aku nangis. Gimana aku umur 12 tahun punya beban kayak gitu tuh kayak aduh gimana sedih. Bebannya dua kali lipat. Kok bisa kayak gini? Pas terkenal pun sempat pusing. Anak 12 tahun tiba-tiba terkenal jadi panutan anak-anak kecil lain jadi beban tersendiri buat aku," tutur Yusuf.

Sejak peristiwa itu, Yusuf Mahardika bertekad membahagiakan banyak orang. Salah satunya ia sempat mengunjungi anak kecil yang mengidap tumor.

"Sejak saat itu, ada anak kecil tumor, aku datangi dan dia senang. Aku ajak ke lokasi seminggu kemudian meninggal. Dan cita-cita terakhirnya dia mau ketemu Madun," kata Yusuf.

(mau/nu2)