Salshabilla Adriani Langsung Olahraga Usai Tabrakan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 21:04 WIB
Salshabilla Adriani
Salshabilla Adriani olahraga usai tabrakan. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Salshabilla Adriani sudah kembali aktif di Instagram. Sebelumnya artis muda itu menghebohkan netizen karena peristiwa tabrakan dengan dua mobil.

Dalam status di Instagram Stories, Salshabilla Adriani langsung berolahraga usai mobilnya menabrak dua kendaraan lain. Di situ, ia terlihat bersama pelatih personal tengah olahraga di bagian kaki.

Salshabilla Adriani terlihat memakai pakaian serba hitam saat menguras keringat. Ia tampak sangat fokus olahraga di bagian tersebut.

Dari postingan itu, Salshabilla Adriani mengucap rasa syukur. Ia senang bisa kembali.

"Glad to be back," tulis Salshabilla.

Diketahui sebelumnya Salshabilla Adriani menabrak dua mobil saat sedang berkendara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) malam. Ibunya, Helen Oktavia, sampai shock mengetahui hal tersebut.

Salshabilla Adriani pun telah minta maaf usai peristiwa tabrakan. Ia lalu meyakinkan banyak orang bahwa dirinya bebas dari pengaruh minuman keras saat menabrak dua mobil.

"Kami tegaskan secara benar menyatakan bahwa sebelum dan/atau pada saat kejadian berlangsung, Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras ataupun hal-hal zat adiktif lainnya yang dapat dibuktikan dengan beberapa laporan kejadian perkara dan test urin yang dinyatakan negative oleh Pihak Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan," tulis pihak manajemen.

Salshabilla Adriani mengaku sudah menyelesaikan perkara dua mobil yang ditabraknya secara kekeluargaan. Dara 20 tahun itu bersedia menanggung kerugian yang dialami dua pengemudi mobil yang ditabraknya.

"2. Sehubungan dengan kejadian yang dialaminya, Salshabilla Adriani sudah menyelesaikan perkara tersebut secara kekeluargaan dengan para pihak terkait dan bersedia untuk mengganti rugi seluruh kerusakan yang disebabkan oleh ketidaksengajaan olehnya tanpa maksud apapun," tulis pihak manajemen lagi.

Salshabilla Adriani mengaku benar-benar tak sengaja menabrak dua mobil. Hal itu terjadi karena dirinya kelelahan.

"3. Atas kejadian tersebut, Salshabilla Adriani menyampaikan permohonaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang terlibat atas ketidaksengajaan yang disebabkan oleh kelelahan setelah menjalani aktivitas pekerjaan yang cukup padat pada saat kejadian berlangsung," pungkasnya.

(mau/doc)