Salshabilla Adriani Disebut Mau Kabur Usai Tabrakan, Begini Komentar Ibunya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 16:30 WIB
Salshabilla Adriani
Ibu Salshabilla Adriani komentar soal kabar anaknya mau kabur usai tabrakan. (Foto: Instagram Salshabilla Adriani)
Jakarta -

Salshabilla Adriani mengejutkan publik usai mobil yang dikendarainya menabrak dua mobil lain. Gara-gara itu, artis muda tersebut juga sempat disebut mau kabur.

Ibunda Salshabilla Adriani, Helen Oktavia, menepis hal tersebut. Ia mengatakan Salshabilla tak berniat melarikan diri, melainkan mencari tempat aman untuk berhenti.

"Nggaklah. Namanya kaget, panik, kita saja yang dewasa pasti begitu. Dia cari tempat aman buat berhenti," ujar Helen kepada detikcom, Rabu (16/12/2020).

Bantah kabur, Salshabilla Adriani disebut sudah menyelesaikan masalah secara damai. Helen Oktavia mengatakan dirinya ketika itu yang turun tangan untuk mengganti kerugian dua mobil yang ditabrak sang putri.

"Bunda semalam sibuk ngurusin mobil-mobil yang ditabrak," tutur Helen.

Dalam keterangan rilis yang dibuat manajemen, Salshabilla Adriani mengatakan telah mengganti rugi kerusakan dua mobil yang ditabrak. Dara 20 tahun itu meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan.

"Sehubungan dengan kejadian yang dialaminya, Salshabilla Adriani sudah menyelesaikan perkara tersebut secara kekeluargaan dengan para pihak terkait dan bersedia untuk mengganti rugi seluruh kerusakan yang disebabkan oleh ketidaksengajaan olehnya tanpa maksud apapun," tulisnya.

Sekadar diketahui Salshabilla Adriani menabrak dua mobil saat sedang berkendara di Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam. Ibunya, Helen Oktavia, sampai shock mengetahui hal tersebut.

Salshabilla Adriani pun menegaskan tak mabuk dalam rilis. Bintang film London Love Story 2 itu mengaku bebas dari zat adiktif apa pun.

(mau/nu2)