Fenita Arie Kini Jualan Baju

ADVERTISEMENT

Fenita Arie Kini Jualan Baju

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 07:00 WIB
Fenita Arie
Fenita Arie jualan baju. Foto: Instagram @fenitarie
Jakarta -

Fenita Arie memutuskan untuk tidak lagi menjadi presenter hiburan. Ia memang memfokuskan diri dengan kegiatan lainnya. Salah satu kegiatan yang dijalankan saat ini adalah bisnis baju.

Sang suami, Arie Untung pun memperlihatkan bagaimana sang istri saat ini kewalahan saat menerima orderan baju. Arie Untung senang melihat istrinya saat ini sibuk dengan bisnis.

"Dulunya presenter hits Insert Sekarang jadi pedagang baju," tulis Arie Untung dalam Instagram miliknya.

Arie Untung mengaku sama sekali tidak masalah dengan apa yang dikerjakan Fenita Arie. Ia pun rela mendampingi sang istri saat banyaknya orderan baju.

"Aku salah pilih istri ngga sih? Dulunya memulai keluarga juga dari susah numpang di rumah nyokap, pernah dikarir yang "banyak lampu". sekarang mau diajak jalan di "jalan sepi" tetep mau. start dari mana aja, dia hayuk aja," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



"Semangat ya sayang Allah nyaksiin perjuangan kamu, semua rejeki sama, asal ngambilnya dari yang halal Love banget sama orang ini @fenitarie #masyaallahtabarakallah," bebernya lagi.

Dalam postingan itu, Fenita Arie pun tertawa saat sang suami memvideokan dirinya yang sedang merekap pembelian baju dari pelanggan setianya.

"Nggak apa-apa sayang yang penting halal," ungkap Arie Untung lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan doa terbaik dan dukungan semangat kepada Fenita Arie.

"Barakallahu fiikum @ariekuntung @fenitarie," tulis Ayu Pratiwi.

"ajiiiib bang berkah berlimpah, bahagia selalu sampai surga #DSAS," tutur Derry Sulaiman.

"Masyallah fenita smoga lancar usahanya berkah melimpah," beber Jihan Fahira.

"MasyaAllah...semoga berkah usahanya mas ari dan keluarga," komen akun keir****.

Fenita Arie dan Arie Untung memang menjadi pasangan suami-istri yang memutuskan untuk hijrah. Fenita Arie pun memutuskan untuk memakai hijab.



Simak Video "Reaksi Arie Untung Usai Adanya Isu Poligami"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT