Jangan Ada Kisruh Hak Asuh Gala Sky, Ussy Sulistiawaty Titip Pesan Ini

ADVERTISEMENT

Jangan Ada Kisruh Hak Asuh Gala Sky, Ussy Sulistiawaty Titip Pesan Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 22 Nov 2021 18:02 WIB
3 Tips Diet Ussy Sulistiawaty yang Berhasil Turunkan BB 19 Kg
Jangan Ada Kisruh Hak Asuh Gala Sky, Ussy Sulistiawaty Titip Pesan Ini. (Foto: Instagram @ussypratama)
Jakarta -

Ussy Sulistiawaty sangat berduka mengetahui Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Pasangan itu pergi meninggalkan anak semata wayangnya, Gala Sky.

Menyadari kesedihan, Ussy Sulistiawaty mengaku kerap mengunjungi Gala Sky. Tiap menjenguk, istri Andhika Pratama itu selalu membawa anak bontotnya agar bisa main bersama.

"Gala membaik alhamdulillah. Gala makin sehat, makin ceria. Aku juga bawa Saka biar main," ujar Ussy saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Lebih lanjut, Ussy Sulistiawaty menitip pesan kepada semua orang yang prihatin dengan Gala Sky. Pelantun Klik itu berharap mereka memperhatikan sang bayi dengan baik.

"Pokoknya kita selalu mendoakan, support Gala ya. Kasihan banget dia ditinggalkan orang tuanya, jadi kita harus memperhatikan, menyayangi dengan tulus. Dia tetap akan tumbuh jadi anak yang baiklah, tetap bahagia kok intinya," tutur Ussy.

Soal ramai berita hak asuh Gala Sky, Ussy Sulistiawaty turut berkomentar. Ia berharap tak ada kisruh mengenai hal tersebut.

"Nggak ada yang memperebutkan, nggak ada. Semuanya pasti baik-baik saja," kata Ussy.

Ussy Sulistiawaty merasa sangat kehilangan Vanessa Angel. Ia percaya Tuhan menempatkan Vanessa di sisi yang baik.

"Vanessa kan temannya banyak, sahabatnya banyak, jadi semuanya dekat. Kalau dibilang dekat, ya dekat, tapi memang di akhir hidupnya kalau aku lihat Vanessa itu temennya banyak banget. Jadi semua orang merasa kehilangan, karena dia memang sangat gampang dekat sama orang," pungkas Ussy.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT