ADVERTISEMENT

Bocoran Tanggal Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua

Muhammad Ahsan - detikHot
Senin, 22 Nov 2021 13:25 WIB
Jakarta -

Nagita Slavina sebentar lagi bakal melahirkan anak keduanya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sudah mendapatkan prediksi kapan anak kedua tersebut akan hadir di dunia.

Raffi Ahmad menyiapkan banyak hal termasuk waktu dan tenaga demi dapat mendukung dan menemani sang istri yang akan menghadapi persalinan.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad membocorkan rentang perkiraan kelahiran sang anak kedua kepada awak media.

"Besok harus sudah ke dokter, antara (tanggal) 26,27,28,29," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di acara Groundbreaking Ceremony of Rans Prestige Sportstainment di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten, pada Senin (22/11/2021).

Dalam rentang hari tersebut, Raffi Ahmad juga harus mengosongkan jadwal agar dapat menemani Nagita Slavina.

"Memang sudah direncanakan. Saya mengurangi pekerjaan saya sampai pertengahan Desember 2021," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad melakukan hal tersebut bukan karena egois, namun agar dapat memiliki banyak waktu menemani sang istri.

"Ya memang harus ya ngurangin pekerjaan. Karena kan memang harusnya ada waktu sama keluarga. Jadi ya direncanakanlah kurangin kerjaan," jelas Raffi Ahmad.

Tak lupa, Raffi Ahmad juga menyebutkan akan kembali menghiasi layar kaca dalam waktu dekat usai kelahiran anak kedua nanti.

"Ya rencananya pertengahan atau akhir Desember 2021 atau awal 2022 mulai kerja lagi. Bismillah aja, pokoknya semua sudah dipersiapkan," kata Raffi Ahmad lagi.

Raffi Ahmad juga menuturkan jika menjelang anak keduanya lahir, kondisi Nagita Slavina saat ini dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

"(Kondisi Nagita) Alhamdulillah sehat," tutur Raffi Ahmad.

Tak lupa, Raffi Ahmad juga meminta doa kepada semua orang agar persalinan untuk anak keduanya nanti dapat berjalan dengan lancar.

"Insyaallah, doakan saja yang terbaik," tutup Raffi Ahmad.

(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT