Sosok Suami Bikin Penasaran, Gracia Indri Sampai Rela Pindah ke Belanda

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 22 Nov 2021 12:03 WIB
Gracia Indri Menikah
Suami baru Gracia Indri, Jeffrey, bikin penasaran Foto: Instagram
Jakarta -

Gracia Indri rela pindah ke Belanda dan meninggalkan Indonesia. Kepindahan Gracia Indri ke Belanda untuk ikut dengan sang suami Jeffrey.

Kepindahan Gracia Indri ke Belanda terekam dalam curhatannya di channel YouTube Irfan Hakim. Saat itu, Irfan Hakim memperlihatkan momen-momen saat Gracia Indri mempersiapkan diri untuk pindah ke Belanda.

Momen itu terekam sekitar bulan April 2021. Saat itu Irfan Hakim mempertanyakan alasan Gracia Indri sampai harus pindah ke Belanda.

"Kenapa sih kok pindah ke Belanda?" tanya Irfan Hakim.

"Demi kehidupan baru dan pengalaman baru semua Om. Doain dong ya," jawab Gracia Indri.

Bahkan Gracia Indri diam-diam sudah belajar bahasa Belanda. Meski sudah memantapkan diri pindah ke Belanda, Gracia Indri mengatakan akan tetap bolak-balik ke Indonesia karena sang bunda yang tinggal sendirian di Jakarta.

"Ya pasti balik dong, kan ada ibu di sini. Tapi, kan baliknya bukan yang setahun dua tahun balik gitu. Butuh adaptasi di Belanda juga," terang Gracia Indri.

Menyoal tentang cinta, Gracia Indri juga menegaskan dirinya dan Jeffrey sudah sama-sama yakin dan saling mencintai. Oleh karena itu, Gracia Indri mantap pindah ke Belanda.

Sosok Jeffrey memang jadi perhatian karena berhasil meluluhkan hati Gracia Indri. Soal pekerjaan, Jeffrey disebut-sebut sebagai seorang politikus. Pria berusia 40 tahun itu disebut adalah salah seorang pejabat yang setara dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat di Indonesia.

Sabtu (20/11/2021) Gracia Indri resmi menikah dengan Jeffrey di Kasteel de Wittenburg, Belanda. Pernikahan digelar intim dan hanya dihadiri keluarga terdekat.

Sahabat Gracia Indri di Jakarta menyaksikan pemberkatan melalui aplikasi Zoom. Dalam pernikahan itu hadir juga ibunda Gracia Indri, Nevos Setyaningrum.

Sedangkan adik Gracia Indri, Gisela Cindy, tak bisa hadir karena berada di Kanada.



Simak Video "Selamat! Gracia Indri dan Kekasihnya Menikah di Belanda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)