Pernyataan Frederika Alexis Cull soal Silsilah Keturunan Keraton Sumedang Larang

Tim detikcom - detikHot
Senin, 22 Nov 2021 11:02 WIB
Puteri Indonesia 2019
Penjelasan Frederika Alexis Cull soal kisruh keturunan Keraton Sumedang. Foto: Muhammad Ridho

Ia pun mengatakan jika dengan terpaksa untuk menyelesaikan masalahnya dengan baik. Oleh karenanya Frederika Alexis Cull langsung memutuskan untuk tinggal sementara di Bali.

"Dengan sedih dan terpaksa saya berusaha untuk dapat menyelesaikannya dengan baik, dan diharapkan keadaan tidak semakin rumit
dan tidak merugikan pihak-pihak lain yg tidak bersalah. Saat ini saya dituntut harus bekerja secara profesional, sehingga saya harus tinggal di Bali untuk sementara. Dan ini semua telah disampaikan ke ibu saya & pihak terdekat ibu saya melalui," katanya lagi.

Ia juga menjelaskan jika nomor telepon dan juga media sosial diblokir oleh sang bunda.

"Manajemen saya juga, karena nomor HP & Sosial Media saya juga di blokir oleh Ibu saya. Tanggal 16 Oktober 2021 saya sempat pulang ke rumah kemudian berangkat lagi untuk menyelesaikan pekerjaan saya di Bali. Sekali lagi saya memberitahukan bahwa saya tidak kemana-mana seperti yang diberitakan, saya ada di Bali untuk menyelesaikan pekerjaan saya. Baik chat ataupun sosial media saya berjalan seperti biasa," tuturnya.

"Kadang-kadang pula akibat adanya sedikit masalah di keluarga kami, terutama ibu saya. Ibu saya sering marah dan sering pula memblokir hp saya dan lain-lain. Saya tentunya tetap menyayangi ibu saya dalam kondisi apapun. Terimakasih juga untuk para teman-teman dan fans saya di luar sana yang sangat memberikan dukungan penuh serta mendoakan saya, tanpa kalian semua mungkin saya tidak akan sekuat ini," paparnya.

"Demikian penjelasan singkat saya, diharapkan semua pihak dapat memakluminya. Dan dapat menerangkan semua masalah yg sebenarnya tidak perlu ada, juga tolong doa untuk kami semua sehingga semua persoalan dapat diselesaikan dengan cepat dan baik," tutupnya.


(wes/dar)