Menyibak Skandal Terbesar Hollywood yang Dibuang Bos Playboy ke Laut

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 20 Nov 2021 21:32 WIB
Selain memiliki Playboy Mansion, mendiang Hugh Hefner pernah memiliki jet pribadi bernama Big Bunny. Yuk, lihat foto-fotonya!
Menyibak Skandal Terbesar Hollywood yang Dibuang Bos Playboy ke Laut (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Nama mendiang Hugh Hefner kini kembali ramai setelah munculnya podcast yang membahas sisi liar dari bos Playboy tersebut.

Dikisahkan oleh jurnalis dan penulis Amy Rose Spiegel, Hefner disebut-sebut sebagai sosok yang kerap melakukan tindak kekerasan pada para modelnya.

Selain itu ia juga dikabarkan telah menyimpan banyak sekali skandal para pesohor di Amerika Serikat yang bakalan membuat geger jika terungkap.

Hal tersebut mengingatkan kita tentang pernyataan salah seorang sumber kepada The Sun bahwa sebelum meninggal Hugh sempat membuang harta karunnya ke laut.

Kira-kira apa sih harta karunnya itu? Hal itu adalah kaset-kaset berisi rekaman hubungan seksnya selama masih hidup. Ia takut hubungannya dan juga skandalnya yang selama ini tak diketahui publik terbongkar. Dan satu hal yang pasti, resep rahasianya hingga bisa digilai wanita seperti itu.

Hal ini baru diketahui saat pelelangan barang-barang pribadi peninggalan bos Playboy tersebut. Mereka mungkin bisa saja memiliki pipa khasnya, baju tidur/piyama, dan benda-benda lainnya. Namun Hugh benar-benar memastikan bahwa rahasia terliarnya itu tak pernah diketahui publik.

Bahkan ia sampai memasukkan seluruh kaset tersebut dalam sebuah peti yang dibuang di Samudera Pasifik dan hanya dilakukan oleh beberapa orang terdekatnya bersama dirinya. Ia juga menaruh foto-foto koleksi pribadinya, serta surat dan catatan khusus dari para selebriti untuknya di dalam peti tersebut.

"Hugh sangat takut dunia mengetahui segala masa lalunya. Ia menyimpan semuanya itu dalam sebuah peti yang berisikan kehidupannya dan juga rahasia bersama rekan kencannya sejak tahun 50'an lalu hingga pertengahan 90'an," ujar sumber yang tak ingin disebut namanya itu.

Joe pun menyebut ada banyak kaset rekaman hubungan seks Hugh Hefner bersama para wanita dan juga selebriti yang diambil dalam kaset 8mm.

"Ada banyak kaset rekaman yang diambil dalam format 8mm dan cinefilm yang mana berisikan beberapa pesta orgy yang dilakukannya pada tahun 70'an," tuturnya.

Bahkan ia mengatakan ada beberapa aktor dan aktris top saat itu yang terlibat dan akan menjadi skandal yang sangat besar jika ketahuan ke publik.

"Salah satunya adalah Marylin (Monroe) yang ada di sana dan banyak lagi superstar lainnya," ucapnya.

Hugh membuang semua itu usai banyak gadis-gadisnya yang membongkar perilaku dan semua hal tentangnya ke hadapan publik. Hal itu ternyata membuatnya kecewa dan paranoid.

"Ia sangat kecewa dan paranoid usai kejadian tersebut. Ia pun memutuskan untuk membuangnya. Ia tak percaya dengan orang lain sehingga tak ingin membakarnya yang mana bisa saja dicuri sebelumnya. Sehingga ia pun menyuruh Joe untuk menenggelamkan benda tersebut di laut," tutur seorang sumber.

Hugh menjelaskan kepada Joe bahwa ia tak ingin karier ataupun keluarga orang-orang yang pernah bersenang-senang dengannya itu hancur akibat terbongkarnya masa kelam mereka bersama dirinya.

Joe Piastro memang menjadi salah satu orang kepercayaan Hugh Herner dan setia bersamanya hingga kahir hayatnya itu. Ia menjadi kepala keamanan di Mansion House atau yang dikenal juga sebagai Istana Playboy itu hingga tahun 2011 lalu (yang mana ia wafat pada tahun tersebut).

Lantas apa mungkin adapula tokoh politik yang masuk dalam salah satu Harta Karun Hugh Hefner tersebut?

(ass/dar)