Pernah Jadi Model Playboy, Carmen Electra Cerita soal Penampilan Seksinya

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 17 Jan 2021 06:00 WIB
BEVERLY HILLS, CA - APRIL 15:  Model Carmen Electra attends the 23rd Annual Race To Erase MS Gala at The Beverly Hilton Hotel on April 15, 2016 in Beverly Hills, California.  (Photo by Angela Weiss/Getty Images for Race To Erase MS)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Carmen Electra dikenal sebagai salah satu aktris seksi pada era 90'an. Penampilannya dalam beragam film selalu membuat kaum Adam menoleh ke arahnya.

Bintang Baywatch itu pun tak menyesali penampilan seksinya di masa lalu dan menyebutkan jika itu adalah permintaan stylistnya.

"(Dulu) aku memiliki stylist yang selalu menyuruhku menggunakan dress dengan potongan yang sangat seksi dan menunjukkan hampir seluruh bagian tubuhku seperti yang banyak digunakan saat ini," tuturnya pada People Magazine.

Carmen pun mengatakan jika dulu orang-orang banyak yang memprotes penampilannya. Sebagian besar berkomentar merasa jika gaya berpakaian yang ditunjukkan olehnya sangatlah berlebihan.

"Dan pada masa itu, semua orang sangat terkejut. Orang-orang seperti,'Wow, apa yang kau kenakan? Itu terlalu seksi. Kita harus menguranginya.' Namun kini banyak wanita yang menggenakannya dan berkreasi dengan hal tersebut," paparnya.

Selain itu, Carmen Electra juga menceritakan momen-momen kejayaannya di mana kala itu ia seolah menjadi trendsetter di red carpet berbagai acara.

Mulai dari gaya makeup hingga busana yang dikenakannya pun selalu dimodifikasi agar bisa tampil berbeda dengan aktris lainnya.

"Kami selalu bereksperimen, (seperti) menggunakan bulu mata palsu ganda. Maksudku (saat itu) adalah 90'an dan tak ada yang menggunakannya. Jadi itu seperti sesuatu hal yang spesial dariku. Aku pun kerap menggunakannya kapan pun aku bisa. Itu adalah diriku yang sejati," kenangnya.

Carmen Electra pun sempat menceritakan soal kariernya sebagai model Majalah Playboy. Aktris berusia 48 tahun itu sepanjang kariernya telah melakukan lebih dari 55 kali pemotretan bersama majalah milik Hugh Hefner tersebut.

"Aku lima kali pemotretan di Amerika Serikat dan lebih dari 50 kali di seluruh dunia," ujar Carmen.

"Awalnya aku sangat malu saat pertama kali berpose. Aku pun tak ingat bagaimana aku melewatinya, namun yang aku tahu aku sadar jika kru Playboy sangat sopan dan menghargai. Sang fotografer juga tahu bagaimana memperlakukanmu sebagai wanita dan kala berpose telanjang, jadi hal itu cukup mempermudah diriku," pungkasnya.



Simak Video "Sindiran Pedas Taylor Swift ke Serial Netflix 'Ginny and Georgia'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)