Gagal Liburan Bareng Keluarga KD dan Raul Lemos, Ashanty Ubah Destinasi

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 20 Nov 2021 11:05 WIB
Titi DJ dan Ashanty saat ditemui di acara di Grand Sahid.
Ashanty gagal liburan bareng keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Keluarga Anang Hermansyah dan Atta Halilintar batal liburan ke Bali. Hal itu karena keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos tak jadi ikut. Kenapa?

Ashanty enggan memberitahu alasannya. Akan tetapi, karena adanya perubahan itu, destinasi perjalanan pun akhirnya diubah.

"Iya diubah. Udah booking semua di Bali, terus kita memutuskan untuk pindah haluan. Di-refund," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/11/2021).

"Yang ini lebih seru juga. Cuma ya nantilah jangan akulah yang ngomong," sambungnya.

Padahal, semua rencana liburan dua keluarga itu sudah dipersiapkan dengan matang. Mereka pun akan memboyong 100 orang ke Pulau Dewata untuk pergi berlibur.

"100 (orang) lah. Kan tadi penginnya yang di Bali itu ada keluarganya Mbak KD, keluarga kita, dan kakak kan. Tapi karena kita pindah haluan nih, mungkin ada yang jadi nggak bisa ikut. Itu sih sedihnya," tutur Ashanty.

"Jadinya harusnya ngumpul, jadi nggak ngumpul semua. Walaupun begitu ya kita harus pergi ke suatu tempat, memang lebih penting juga," lanjutnya.

Ashanty berharap semoga di lain kesempatan bisa pergi liburan dengan keluarga Krisdayanti. Semoga keinginan tersebut bisa terealisasikan.

"Jadi next kemarin sudah ngomong sama Mbak KD dan Mas Raul, itu sedih banget sih. Kita nggak jadi ke Bali. Kita sudah pengin senang-senang kan, tapi next insyaallah kalau dikasih umur panjang kita bisa liburan di waktu lain. Tapi ke mananya kalian nggak boleh tahu," tukas Ashanty sambil tertawa.



Simak Video "Kebahagiaan Krisdayanti Kumpul dengan Keluarga Anang Hermansyah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)