ADVERTISEMENT

Ashanty Syukuri Pertemuan Keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 21:26 WIB
Titi DJ dan Ashanty saat ditemui di acara di Grand Sahid.
Ashanty cerita soal kumpul keluarga Anang-Krisdayanti. Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Raul Lemos, Anang Hermansyah, Krisdayanti hingga Aurel Hermansyah belum lama ini mengadakan pertemuan keluarga. Mereka kumpul dengan formasi lengkap.

Ashanty yang turut serta dalam pertemuan itu mengaku bahagia. Hal itu menjadi momen yang tak terlupakan untuk Ashanty dan keluarganya.

"Alhamdulillah seru banget gitu akhirnya. Sebenernya ketemuan yang seperti itu keinginan kita sejak lama. Tapi ya itu mungkin kenapa nggak pernah terealisasi ya karena setiap kali kita bertemu nanti pasti ada saja komen-komen yang menyudutkan salah satu pihak. Akhirnya mungkin jadi tidak nyaman kan untuk ada pertemuan-pertemuan lagi," tutur Ashanty saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021).

Ashanty mengatakan pertemuan itu terjadi karena ada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang menengahi. Bersyukur, momen yang terjadi begitu pecah tanpa ada canggung sedikit pun.

"Nah semenjak kakak menikah kan akhirnya mereka berdua jadi ada orang yang di tengah gitu lo, bisa jadi mengakomodir semuanya. Akhirnya semua bisa lebih netral, lebih nggak ada yang komen gimana-gimana dan saat ketemu akhirnya nyaman," tutur Ashanty.

Ashanty berharap semoga kehangan itu tidak cepat pudar. Ia mengiginkan keluarganya bisa kumpul semua dengan formasi yang lengkap.

"Alhamdulillah sampai heboh kemarin ngomongin liburan bareng berjam-jam wah macem-macem deh yang diobrolin seru banget. Dan sama pak Raul juga kita kontak, suami saya juga, jadi nanti kita di sana gini-gini ya jadi alhamduliah semua bisa terjalin dengan indahnya dan semoga ini bisa terus sampai nanti sampai selamanya," bebernya.



Simak Video "Gandeng ADAPPTER, ASIXPLUS Bidik Pasar Korea Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT