Suara Bergetar Nicky Tirta Akui Belum Sanggup ke Makam Vanessa Angel

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 20 Nov 2021 09:25 WIB
Cerita Nicky Tirta mengengenai Penceraiiannya
Nicky Tirta akui belum sanggup datang ke makam Vanessa Angel Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Nicky Tirta rupanya belum sanggup untuk berziarah ke makam Vanessa Angel. Nicky Tirta akui masih ada perasan berat atas kepergian Vanessa Angel.

"Sampai sekarang kalau ditanya misalnya aku sudah ke makamnya apa belum, aku belum juga. Aku belum siap, belum mau," aku Nicky Tirta di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (19/11/2021).

Nicky Tirta merasa di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih banyak orang. Dia akan berziarah jika kondisi sudah sepi.

"Karena di sana pasti masih ada banyak orang, aku nggak mau. Aku mau sendiri karena benar-benar aku mau lihat," tambah Nicky Tirta.

Sementara itu Nicky akui bahwa dia sempat berkomunikasi sebelum Vanessa Angel meninggal dunia. Pada saat itu Nicky Tirta sempat menjadwalkan untuk bertemu, tapi belum menemui waktu yang tepat.

"Jujur kita masih kontak-kontakan sebelum kejadian itu. Tapi emang intensitas ketemunya sudah jarang banget. Aku sendiri menghargai dia sudah punya pasangan, keluarga. Waktu dia pasti sangat berharga tapi kita masih keep contact," katanya.

Nicky Tirta dan Vanessa Angel sempat duet dalam lagu 'Indah Cintaku'. Setelah kejadian kecelakaan itu, lagu tersebut kembali banyak diperdengarkan.

Namun, untuk Nicky Tirta dirinya tak sanggup mendengar lagu tersebut. Dia memilih untuk mengabaikannya.

"Sampai sekarang kan suka lewat ya lagunya di media sosial, mending aku skip. Sementara aku skip," akunya.

Menurutnya terlalu banyak kenangan dari lagu tersebut antara Nicky Tirta dan Vanessa Angel. Itu membuat dirinya belum merasa sanggup.

"Ya flashback aja. Ehm, banyak kenangan," ungkap Nicky Tirta.

Vanessa Angel diakui Nicky Tirta menjadi pendorong dirinya untuk percaya diri. Saat itu dirinya merasa tidak percaya diri untuk menyanyi, tapi berkat dorongan Vanessa Angel ternyata lagu tersebut dikenal.



Simak Video "Suasana Acara 40 Harian Meninggalnya Vanessa Angel di Rumah Sang Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)