Momen Haru Vanessa Angel Nyanyikan Hachi Anak yang Sebatang Kara

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 12:49 WIB
Profil artis Vanessa Angel waktu masih muda
Momen Haru Vanessa Angel Nyanyikan Hachi Anak yang Sebatang Kara (Foto: Rachman Haryanto)
Jakarta -

Sejak awal kariernya, mendiang Vanessa Angel dikenal sebagai artis yang serba bisa. Meski ia lebih banyak membintangi judul FTV, tapi suara merdunya tetap terjaga.

Diketahui Vanessa Angel juga punya beberapa lagu. Salah satu yang paling dikenal adalah single hasil kolaborasi dengan Nicky Tirta.

Lagu tersebut berjudul Indah Cintaku yang dirilis pada 2012. Hingga saat ini, lagu tersebut masih sering terdengar menjadi latar musik di beberapa judul FTV.

Vanessa Angel bukan cuma punya suara yang indah, tapi juga pandai bermain alat musik, salah satunya gitar. Di sebuah kesempatan saat menjadi bintang tamu di Ini Baru Empat Mata, ia memperlihatkan bakatnya tersebut di depan Tukul Arwana dan yang lainnya.

Video yang diunggah oleh channel YouTube Trans7 Official pada 31 Agustus 2019 tersebut belakang kembali menjadi perbincangan. Kebetulan saat itu Vanessa Angel menyanyikan lagu yang menjadi soundtrack dari serial animasi Hachi.

"Aku senang banget sama kartun itu," kata Vanessa Angel menjelaskan mengapa memilih menyanyikan lagu tersebut.

Suasana pun berubah saat Vanessa Angel memetik gitarnya. "Kok jadi sedih, nih," kata Vanessa Angel yang kemudian mendapatkan tepuk tangan dari penonton di studio.

Lagu tersebut memang menceritakan mengenai seekor lebah yang hidup sendirian. Hachi, selama hidupnya, melakukan perjalanan untuk mencari orang tuanya.

Cerita itu juga dirasakan Vanessa Angel. Diketahui, ibu kandung Vanessa Angel meninggal dunia saat dirinya kecil.

Setelah menyanyikan lagu tersebut, Vanessa Angel mengaku semula ingin menangis karena kisah di dalamnya. Namun tingkah lucu Tukul Arwana membuatnya kembali tertawa.

Aksi Vanessa Angel menyanyikan lagu Hachi tersebut mendapat perhatian banyak orang. Netizen menyebut kisah di dalam lagu itu mirip dengan yang dialami Gala Sky Ardiansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Sedih melihat almarhumah Vanessa sebelum meninggal dunia menyanyikan lagu ini untuk ibunya, ya Allah semoga almarhumah ditempatkan di surga," komentar salah satu netizen.

[Gambas:Youtube]

(dar/wes)