Nicky Tirta Ungkit Kenangan 10 Tahun Lalu Bersama Vanessa Angel

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 05 Nov 2021 19:30 WIB
Cerita Nicky Tirta mengengenai Penceraiiannya
Nicky Tirta kenang Vanessa Angel. Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Nicky Tirta adalah salah satu orang yang kehilangan Vanessa Angel. Keduanya memang pernah dekat beberapa tahun lalu. Mengenang Vanessa Angel, Nicky Tirta pun memberikan ucapan selamat jalan padanya.

"Selamat jalan sahabat,adik..Kamu sosok kuat, baik, talented dan banyak bgt hal2 positive lainnya dr km Ca yang ngga banyak orang tau," buka Nicky Tirta dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Nicky Tirta mengungkit kenangan 10 tahun lalu. Dimana kala itu, Vanessa Angel adalah salah satu orang yang membuat Nicky Tirta menjadi percaya diri.

Menurut Nicky Tirta, Vanessa Angel adalah salah satu orang yang memberanikan diri mencoba sesuatu hal yang sampai saat ini terjadi.

"Terima kasih buat senyum dan energi baik nya.. terima kasih sudah meyakinkan dan membuat aku yang sama sekali ngga percaya diri pada saat itu dan akhirnya berani mencoba hal baru 10 tahun lalu.. Sampai kita punya project awal bareng (foto ini - 2011) yg ternyata.. kamu benar! "Indah Cintaku" banyak memberikan kenangan bahagia dan berkesan buat banyak orang sampai sekarang," tuturnya lagi.

Nicky Tirta mengatakan jika Vanessa Angel adalah perempuan yang hebat. Banyak yang cobaan yang sudah dilalui Vanessa Angel.

[Gambas:Instagram]



"Kamu wanita kuat! Hebat! Melalui semua cobaan dalam hidupmu yg harus kamu jalani sampai hari ini..Tuhan hari ini panggil kamu pulang...Bahagia ya disana," bebernya lagi.

Vanessa Angel meninggal dunia usai kecelakaan maut di Tol Jombang KM 672. Tak hanya Vanessa Angel yang meninggal dalam kecelakaan maut itu.

Bibi Ardiansyah yang tak lain adalah suami Vanessa Angel juga meninggal dunia. Keduanya meninggal dunia di tempat kejadian.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi sudah dilakukan autopsi. Dari hasil autopsi terungkap apa penyebab keduanya meninggal di lokasi kejadian.

Tim Forensik RS Bhayangkara sudah mendapatkan hasil yang menjadi penyebab meninggalnya pasangan itu. Vanessa Angel meninggal karena mengalami benturan pada daerah vital di tubuhnya.

"Dari hasil autopsi diketahui penyebab meninggalnya Vanessa Angel dikarenakan benturan keras di bagian dada, kepala, serta leher. Sementara suaminya Febri mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan lengan sebelah kiri," jelas Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada wartawan.



Simak Video "Kata Polisi soal Kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)