One Day With

Cita Citata Pasang Rambut Extension, Habiskan Uang Segini

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 19 Nov 2021 18:22 WIB
Cita Citata rilis single pop Tak Sempura
Foto: Istimewa
Jakarta -

Cita Citata telah merilis single terbarunya bertajuk Tak Sempurna. Beragam persiapan dilakukan sang penyanyi sebelum lagu tersebut dikeluarkan.

detikcom pun mendapat kesempatan untuk ikut kegiatan Cita Citata saat perilisan Tak Sempurna selama satu hari.

Pukul 10.45 WIB, Cita Citata sampai di salah satu salon di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ia bertemu dengan pemilik salon yang bernama Tomi.

Laki-laki berpostur tinggi dengan rambut gondrong yang dikuncir itu menyambut kedatangan Cita Citata. Tampak keduanya sangat akrab dan saling bercanda.

Sebelum memulai menata rambutnya, Cita Citata dibantu asistennya berganti pakaian. Cita kali ini mengenakan dress putih dengan corak polkadot hitam.

Setelah itu, Cita Citata langsung merapikan rambutnya bersama Tomi. Obrolan mereka tampak sangat akrab.

Keduanya membahas mengenai keadaan kota New York. Bagaimana tidak, Cita Citata memang beberapa hari lalu baru selesai menjalani syuting video musiknya di New York.

Menurut pantauan detikcom, rambut Cita Citata dipasangkan rambut extension berwarna hitam pekat. Rambut tersebut juga tampak ikal.

"Hari ini di salon cuma rambut saja, karena rambut buatku penting banget. Jadi ya harusnya hair stylistku harusnya datang ke acara, tapi dia sibuk banget, jadi aku yang harus ke sini," ujar Cita Citata pada detikcom.

Cita Citata saat itu mengungkapkan, memang ia sangat menyukai rambut extension. Ia bahkan mengoleksi rambut extension di rumahnya.

Cita Citata ke salon untuk mempersiapkan diri dalam merilis single terbarunya.Cita Citata ke salon untuk mempersiapkan diri dalam merilis single terbarunya. Foto: Pingkan detikhot

"Bawa sendiri, aku takut kalau pakai punya orang, takut nggak cocok," ujar Cita Citata sambil memainkan rambutnya.

"Lumayan ada dua tahunan. Kalau extension ya harus sendiri. Koleksi di rumah lumayan banyak," lanjutnya.

Selesai bersalon pukul 11.34 WIB, Cita Citata juga sempat mengobrol sebentar dengan Tomi sambil menyantap makanan yang ia pesan melalui ojek online.

Lalu pukul 12.09 WIB, Cita Citata pamit untuk pulang. Sebelum benar-benar pulang, Cita Citata pun membayar biaya salonnya hari ini.

Untuk biaya pemasangan rambut extension-nya, Cita Citata mengeluarkan uang senilai Rp 5 juta. Saat itu, Cita Citata pun melakukan transaksi dengan Tomi.

Saat berbincang dengan detikcom, Cita Citata sempat malu menyebutkan nominal harganya. Namun, ia menegaskan bahwa mempercantik diri di salon sudah dibudgetkannya setiap bulan.

"Nah, untuk rambut ya rambut doang segitu (5 juta)," sahut Cita Citata pada detikcom sambil tersipu.

"Kalau dibudgetin memang harus, karena itu penunjang juga. Mau nggak mau harus siapin," jelasnya lagi.



Simak Video "Cita Citata Ingat Masa Lalu saat Akting Gagal Nikah di Sinetron"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)