Ini Ritual Cita Citata Sebelum Mandi

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 18 Nov 2021 19:43 WIB
Cita Citata saat tampil di acara dHOT Music Day 2021.
Ritual unik Cita Citata sebelum mandi. Grandyos Zafna/detikFOTO
Jakarta -

Setiap orang tentunya memiliki ritual uniknya tersendiri, seperti penyanyi Cita Citata yang memiliki kebiasaan setiap bangun pagi. Pedangdut itu biasa melamun setelah membuka mata di pagi hari.

Detikcom berkesempatan mengikuti kegiatan Cita Citata dalam satu hari ini. Cita Citata mengaku tak bisa langsung beraktivitas ketika baru bangun pagi.

Diakui Cita Citata, ia tak bisa langsung beraktivitas saat membuka mata. Ia biasanya meluangkan waktu untuk melamun dahulu.

"Kalau aku biasanya matiin alarm berkali-kali, itu kayaknya semua orang deh hahaha," ujar Cita Citata kepada detikcom, Kamis (8/11/2021).

"Terus biasanya aku ngelamun dulu haha," lanjut Cita Citata.

Pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini itu mengaku pernah hampir pingsan ketika bangun pagi. Hal itu karena ia langsung beraktivitas setelah bangun pagi dan merasa pusing.

"Karena aku pernah bangun langsung itu kayak mau pingsan. Ternyata emang nggak boleh. Harus bangun tidur itu harus duduk dulu ngelamun dulu. Ngumpulin nyawa lah," jelas Cita Citata.

Selain itu, Cita Citata rupanya tak pernah sarapan nasi. Ia mengaku hanya membutuhkan jus buah saja untuk mengawali aktivitasnya di pagi hari.

Selain itu, Cita Citata juga biasanya bangun pagi setiap pukul 06.00 WIB. Sambil berseloroh, Cita Citata mengaku sebelum bangun tidur ia kerap mematikan alarmnya.

"Setelah bangun tidur, aku minum jus. Sarapan ya nggak makan apa-apa, cuma jus doang. Terus bangun pagi tadi jam setengah 6 ya. Ya bangun-bangun pokoknya jam 6 hehe," lanjut Cita Citata.

Uniknya, usai mengkonsumsi jus buah, Cita Citata pun langsung meminun kopi. Ia mengaku tak masalah dengan kopi yang diminumnya setiap pagi meski tak sama sekali mengkonsumsi nasi.

Cita Citata mengaku, kopi adalah minuman wajib yang pasti ia konsumsi setiap hari. Bagi Cita Citata, kopi dapat membantu menaikan moodnya.

"Iya tiap hari, bangun tidur itu harus wajib gitu (minum jus). Terus ngopi," ujarnya.

"Iya, aku minum kopi setelah minum jus. Biar semangat menjalani hari-hari kan, hehe," lanjut Cita Citata.



Simak Video "Cita Citata Ingat Masa Lalu saat Akting Gagal Nikah di Sinetron"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)