Kejelasan Warisan Peninggalan Vanessa Angel-Bibi untuk Gala Sky

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 19 Nov 2021 13:25 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Penjelasan semua peninggalan Vanessa Angel dan Bibi akan diberikan untuk Gala Sky Foto: Marianus Harmita/Insertlive

Termasuk juga hasil donasi dari adsense channel YouTube beberapa teman-teman artis yang memuat cerita Vanessa Angel sebelum meninggal. Seperti yang sudah dilakukan oleh Denny Sumargo.

"Ya ke Gala. Kita ke Gala itu saja. Apa saja atas nama Gala semuanya. Ya, semua masuk ke Gala. Saya akan fokus membuatkan rekening atas nama Gala, itu akan diketahui Papanya Vanes, semua akan saya buka," janji ayah Bibi Ardiansyah.

"Kayak ini sekarang ada uang, ini saya sampaikan ke dia. Cuma memang belum, karena memang belum jelas, kan. Tapi saya laporkan semua, memang belum rinci tapi nanti akan bermuara seperti itu," lanjutnya.

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah sudah mengucap janji. Apa pun yang ditinggalkan oleh anaknya dan Vanessa Angel itu semua menjadi milik Gala Sky.

"Saya sudah bilang apa pun yang ditinggalkan Febri, Vanes selama bisa jadi uang akan jadi tabungan atas nama Gala. Dan, saya sampaikan ke dia dan dia terima dan setuju," tukasnya.

Karena perwalian belum diputus, keluarga Vanessa Angel dan Bibi belum bisa mengecek apa yang ditinggalkan oleh anak-anak mereka di bank. Faisal juga sudah mengurus soal asuransi pendidikan Gala Sky yang dibuat oleh Vanessa Angel dan Bibi.

"Asuransi ada pendidikan, kemarin jangan didebit lagi preminya. Saya sudah kirim surat dan orang asuransinya sudah datang. Saya tulis surat agar tidak didebit preminya, itu saja. Kalau pencairan ya nggak ada, kalau nggak ada surat perwalian," jelas ayah Bibi Ardiansyah.



Simak Video "Klarifikasi Crazy Rich Surabaya Dituding Eksploitasi Gala Sky untuk Konten"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/tia)