Iis Dahlia Ngaku Sebal di Depan Nagita Slavina, Gegara Apa?

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 18 Nov 2021 17:51 WIB
Iis Dahlia
Iis Dahlia 'semprot' Nagita Slavina gara-gara whatsApp Foto: Instagram Iis Dahlia
Jakarta -

Iis Dahlia protes saat bertemu dengan Nagita Slavina. Iis Dahlia meluapkan kekesalannya kepada Nagita Slavina karena WhatsApp.

Sang pedangdut langsung mengutarakan kekesalannya di depan istri Raffi Ahmad itu ketika bertemu. Iis Dahlia gemas lantaran pesan singkatnya tak kunjung dibalas Nagita Slavina.

"Ini ada cewek yang kalau di-whatsApp, jawabnya dua tahun juga belum tentu dijawab. Kenapa sih? Sebel gue," kata Iis Dahlia dalam laman Instagram Story dilihat, Kamis (18/11/2021).

Mendengar ocehan Iis Dahlia, Nagita Slavina yang hamil besar langsung tertawa. Nagita bahkan sangat geli tertawa saat 'disemprot' Iis Dahlia.

"Nomor aku bocor Ma," aku Nagita Slavina.

"Kayak genteng ya bocor. Gue mah heran sama lu," jawab Iis Dahlia.

Nagita Slavina menjelaskan alasan dirinya tak balas whatsApp. Ternyata nomor Nagita Slavina bocor hingga sangat banyak yang kirim pesan.

Nagita Slavina tertawa dengar protes Iis DahliaNagita Slavina tertawa dengar omelan Iis Dahlia gara-gara WhatsApp Foto: dok. Instagram Iis Dahlia

Nagita pun memperlihatkan ponsel dan whatsApp miliknya ke Iis Dahlia. Iis Dahlia sampai istighfar melihat hal itu.

"Lihat deh Ma," kata Nagita memperlihatkan ponselnya.

"Gue kan ngamuk sama laki lu. Kata laki lu, 'Gue aja nggak dijawab.' Gue nggak ngerti. Astagfirullah, lu mah parah, parah, parah. Sudah deh," tutur Iis Dahlia setelah melihat ponsel Nagita Slavina.

Mendengar keluhan Iis Dahlia, Nagita Slavina menyarankan untuk menggunakan telepon saja saat menghubunginya. Nagita menuturkan dirinya jauh lebih responsif dengan telepon jika ada yang menghubunginya.

"Telepon. Telepon saja, dijawab. Beneran, telepon dijawab," kata Nagita Slavina.

"Kayak orang zaman dulu ya," celetuk Iis Dahlia.

Nagita Slavina saat ini tengah menanti kelahiran anak keduanya. Saat bertemu dengan Iis Dahlia, Nagita juga terlihat gemas dengan buah hati Rizky DA dan Nadya Mustika yang dibawa oleh Iis Dahlia.



Simak Video "Reaksi Iis Dahlia saat Di-bully Netizen soal Kumis Tipisnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/ass)