ADVERTISEMENT

Ulang Tahun Ke-15, Putra Julian Cheung Menarik Perhatian Warganet

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 18 Nov 2021 09:04 WIB
Julien Cheung
Julien Cheung, bintang the Legend of the Condor Heroes. Dok. Instagram
Jakarta -

Baru-baru ini ketampanan dari putra Julian Cheung menjadi sorotan warganet. Mereka berpendapat bahwa penampilannya saat ini terlihat lebih tampan daripada ayahnya. Padahal putra Julian Cheung baru saja menginjak usia 15 tahun.

Julian Cheung Chi-Lam atau biasa juga dikenal dengan nama panggungnya, Chilam, merupakan seorang penyanyi sekaligus aktor Hong Kong. Awalnya ia dikenal melalui perannya sebagai Guo Jing dalam adaptasi novel Wuxia yang menjadi sebuah serial televisi tahun 1994, berjudul The Legend of the Condor Heroes.

Cheung menikahi seorang aktris Hong Kong bernama Anita Yuen pada tahun 2001 silam. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Morton Cheung.

Belum lama ini, Morton Cheung telah menarik perhatian public karena penampilannya yang sudah memasuki usia remaja. Putra Julian Cheung itu kini terlihat lebih tinggi ketika di perayaan ulang tahunnya ke 15, pada 12 November lalu.

Morton Cheung, putra Julien Cheung.Morton Cheung, putra Julien Cheung. Foto: Dok. Instagram

Morton membagikan momen kebahagiaannya itu di akun Instagram miliknya pada 14 November lalu.

"Tiup lilin, COVID - pergilah," tulisnya.

Tidak hanya foto, Morton juga membagikan sebuah video yang menampilkan dirinya dengan kue ulang tahunnya yang dirayakan bersama teman-temannya. Meskipun Morton baru saja berusia 15 tahun, rupanya tingginya sudah menyaingi ayahnya.

Selain itu, ia juga terlihat jauh lebih dewasa dibandingkan dengan penampilannya dalam foto-fotonya di tahun 2019.

Banyak warganet juga berpendapat bahwa Morton terlihat lebih tampan dan benar-benar menyerupai ayahnya. Tak jarang, beberapa warganet justru berharap Morton kelak akan mengikuti jejak karir orang tuanya untuk terjun ke industri hiburan. Mereka meyakini popularitasnya dapat menyaingi ayahnya suatu saat nanti.

Menurut laporan yang dikutip dari 8 Days, telah terdapat beberapa agensi iklan yang sudah tertarik untuk menjadikan Morton sebagai bintang sejak ia masih kecil. Namun, orang tuanya justru menolak tawaran-tawaran tersebut karena menginginkan putranya memiliki masa kecil yang bahagia.

Julian Cheung sendiri mengaku tidak ingin Morton mengikuti jejak karirnya di industri hiburan, karena akan ada banyak tekanan.



Simak Video "BLACKPINK 'Born Pink' Sudah Dipesan 1,5 Juta "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT