Asupan Semangat untuk Ari Lasso yang Berjuang Sembuh dari Kanker Langka

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 16 Nov 2021 14:47 WIB
Jakarta -

Ari Lasso mengumumkan kondisinya saat ini. Setelah akui mengidap kanker langka, yakni kanker limfoma stadium 2, kini Ari Lasso harus botak karena kemoterapi.

Kanker tersebut diakui Ari Lasso sudah menyerang sebagian besar limpa pada tubuhnya. Alhasil bagian tubuh tersebut harus diangkat.

Walaupun kanker limfoma pada tubuhnya sudah diangkat, Ari Lasso tetap menjalani kemoterapi. Akhirnya dia berani menunjukkan penampilannya saat ini yang tidak lagi gondrong.

"Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian smua. Ya, sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi. Trimakasih doanya teman2 love u full !!! Tuhan membalas #arilasso #alassgundul #alas2021," tulis Ari Lasso dan juga menyertakan fotonya yang menggunakan kupluk.

Melihat unggahan Ari Lasso, banyak teman artis dan figur publik lainnya memberikan semangat.

[Gambas:Instagram]



"Doa terbaik supaya semua dilancarkan dan dimudahkan kak @ari_lasso," tulis Najwa Shihab.

"Sehat mas Ari, kuat! Pasti sembuh! Kita sekeluarga doa dari sini ya mas... Amin amin amin pasti secepatnya pulih 100%. Tuhan berkati mas Ari," ucap Naysila Mirdad.

"Kirim semangat mas!!," tulis Tantri Syalindri.

"papa Arii semangaaatt," ucap Ziva Magnolya memberikan semangat.

"Semangat Mas Ari," kata Raditya Dika.

Ada juga teman artis yang memuji Ari Lasso tetap terlihat tampan. Mereka meyakini Ari Lasso pasti bisa benar-benar sembuh dari kanker.

"Tetep keren kotz..semangattt," tulis Judika di kolom komentar unggahan Ari Lasso.

"Speed recovery mase.. semangatttt," ucap Gading Marten.

"so .... BISMILLAH sembuh dan sehat kembali kangennnnnnnn so," komentar Anang Hermansyah menyemangati Ari Lasso.

"Semangat Masseeeee.. InsyaaAllah Sembuuhhh.. Aamiin," kata Mulan Jameela.

"Sembuh pasti mas ari," kata Baim Wong.

"Sehat Sehaaaattttt," tulis Rossa.

Dokter menyebut kondisi kanker limfoma yang diidap Ari Lasso langka karena terjadi di dua kasus antara 4 ribu pengidap. Namun, di sisi lain Ari Lasso bersyukur karena kanker limfoma yang diidapnya bisa disembuhkan yaitu Diffuse large B-cell lymphoma (DLBCL).

(pus/wes)