Ello Menang di AMI, Banyak Belajar saat Jalani Rehab dari Narkoba

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 16 Nov 2021 15:20 WIB
Ello sabet AMI
Ello bangkit dari keterpurukan. Foto: Instagram Ello
Jakarta -

Anugerah Musik Indonesia sudah selesai digelar. Salah satu pemenang dari kategori Album Rock Terbaik adalah Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello.

Bisa menyabet salah satu penghargaan di gelaran terpenting, membuat Ello memberikan pengakuan. Ia mengatakan banyak belajar saat menjalani rehabilitasi narkoba.

Hal tersebut diucapkan Ello dalam Instagram miliknya. Ia mengaku banyak sekali mendapatkan pelajaran saat bangkit dari keterpurukan beberapa waktu lalu.

"Gw belajar satu hal waktu di rehab, selalu menghargai semua yg lo terima. Tuhan , keluarga, kesehatan, waktu , sahabat, orang terkasih gw (colek @cnsavy ) dan yg paling penting talenta yg Tuhan kasih buat gw harus gw pakai di segala kondisi apapun untuk kebaikan org banyak," buka Ello dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Semenjak pandemi gw pake ilmu gw itu untuk membuat album 99 , karena gw tau gw harus memberikan yg terbaik apalagi disaat yang terburuk! Untuk gw, keluarga gw , band gw , terlebih semuanya untuk Fans yg selalu setia mendukung gw. Dan hasilnya ....ALBUM ROCK TERBAIK! Puji Tuhannnn!!! .. @mon_wahyuda @ardenwiebowo @iphe_topan ga sia2 kita begadang menghabiskan ribuan jam untuk abum ini. Tenkyu guys!! Super proud!!! Thx @amiawards!!" sambungnya.

Postingan itu pun mendapatkan banyak respons positif dari netizen. Banyak dari mereka yang mengacungkan jempol kepada Ello. Karena benar-benar bisa bangkit dari keterpurukan yang sudah terjadi.

"Wiiiiih! Ale memang! Mena!" tutur akun kejr***.

"Congrats brother," ungkap Stevi Item.

"Congratz... Cuma ale saja soal karya memang hanya ale. Buat musisi2 kalian juga hebat. Dan buaf semua yg terlibat kalian luar biasa. Tuhan Yesus berkati semua," ungkap akun ale****.

"PUJI TUHAN!! God is good all the time..wah congrats ya ka sukses dan selaluberkarya melalui talenta yang Tuhan sdh percayakan..God bless you," kata akun lainnya.

2017, Ello ditangkap pihak kepolisian karena narkoba. Kala itu, Ello baru saja menyelesaikan aksi manggungnya di salah satu pusat perbelanjaan di Bekasi, Jawa Barat.



Simak Video "Diajak Gabung Jadi Vokalis Dewa 19, Ello Merasa Terhormat"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)