Vernita Syabilla Kini Bisnis Skincare, Sudah Ogah Terima Panggilan TV

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 16 Nov 2021 17:53 WIB
vernita syabilla
Vernita Syabilla Kini Bisnis Skincare, Sudah Ogah Terima Panggilan TV. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Vernita Syabilla kembali membuat usaha baru. Gurita bisnisnya kini merambah ke dunia kecantikan.

Vernita Syabilla mengeluarkan produk skincare yang dinilai terjangkau untuk semua kalangan. Artis FTV dan model itu menjajal bisnis tersebut usai sebelumnya dagang parfum, pakaian, sampai obat pelangsing.

"Ya itu namanya TY Skincare. Baru sebulan yang lalu keluarnya. Produknya sudah lulus BPOM dan harganya nggak mahal, di bawah Rp 200 ribu. Aku di dunia skincare sudah pernah jadi brand ambassador skincare selama empat tahun, terus akhirnya coba jajal bisnis ini," ujar Vernita saat dihubungi.

Dalam membuat produk skincare, Vernita Syabilla berkolaborasi dengan rekannya yang bernama Tyas dari Sidoarjo. Sebulan jualan, ia menyebut usahanya begitu disorot para netizen.

"Prosesnya yang tahu teman aku. Aku lebih ke marketing. Karena kan lagi kayak gini sambil menyelam minum air, memang dari dulu kan aku bisnis online dari obat slim, baju. Terus skincare kan belum pernah. Penjualan lumayan soalnya harganya terjangkau, terus nggak mengandung merkuri, dan dari bahan bahan alami," tutur Vernita.

Vernita Syabilla mengungkap alasan membuat skincare. Sebab barang tersebut dirasa telah menjadi kebutuhan cewek saat ini.

"Skincare penting banget buat cewek, kebutuhan yang utama kan di wajah. Sehari dua kali pakai skincare aku. Rutin dan penting itu, meski PPKM harus tetap perawatan. Ya ini rahasia aku tetap glowing meski panas-panasan," kata Vernita.

Vernita Syabilla sibuk bisnis.Vernita Syabilla sibuk bisnis. Foto: dokumen pribadi

Punya banyak bisnis, Vernita Syabilla pun blak-blakan soal penghasilannya. Ia mengaku bisa mendapat puluhan juta dari berbagai dagangannya.

"Aku nggak ada masalah ngeluarin duit untuk usaha, soalnya aku sudah dari dulu sudah jualan. Rugi dan risikonya sudah paham. Untungnya dari bisnis juga lumayan sih. Sebulan paling banyak Rp 60 juta, ya lumayan buat bayar apartemen, nyicil ini itu," ujar Vernita.

Sibuk bisnis, Vernita Syabilla mengatakan kini mengesampingkan dunia entertainment. Ia mengaku sempat menolak panggilan acara di televisi.

"Panggilan TV aku sudah nggak mau, mau jadi pebisnis. Haters-nya banyak kalau jadi artis," pungkasnya.

(mau/aay)