Roxanne Tong Disebut Siap Dinikahi Kekasihnya Gegara Ini

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 16 Nov 2021 08:42 WIB
Roxanne Tong dan kekasihnya
Roxanne Tong dikabarkan segera menikah. Dok. Ist
Jakarta -

Pasangan selebriti Roxanne Tong dan Kenneth Ma kembali dirumorkan akan segera menikah. Hal ini terjadi usai Kenneth terlihat ingin membeli sebuah properti yang diduga untuk segera melangsungkan pernikahan. Banyak yang beranggapan bahwa pasangan selebriti ini memang sudah siap untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Roxanne Tong Lok Man atau yang biasa dikenal sebagai Roxanne Tong, merupakan seorang aktris, pembawa acara televisi, model, dan mantan kontestan dari sebuah ajang kecantikan Hong Kong. Sedangkan, kekasihnya yakni, Kenneth Ma Kwong-ming atau Kenneth Ma, merupakan seorang aktor asal Hong Kong yang berada di bawah manajemen TVB. Bukan sebuah rahasia umum jika mereka telah menjalin hubungan asmara.

Sejak rumor terkait pernikahan beredar, Roxanne mengungkapkan bahwa hal itu tidak terjadi. Kenneth membeli property hanya untuk sebagai investasi yang dilakukannya. Hadir di acara promosi program baru TVB, Mahjong Marvels, Roxanne membagikan kisahnya terkait hubungan yang dijalaninya bersama Kenneth.

"Ketika saya pertama kali bertemu dengannya, saya sudah tahu bahwa ia memiliki ketertarikan untuk melakukan investasi properti. Jadi bukan hal yang istimewa jika ia membeli properti. Entah ia membelinya untuk hidup bersama saya atau memutuskan untuk menyewakannya," jelas wanita kelahiran 6 Mei 1987 ini.

Roxanne Tong dan kekasihnyaRoxanne Tong dan kekasihnya, Kenneth Ma. Foto: Dok. Ist

Selain itu, Roxanne juga mengungkapkan bahwa meski public telah menantikan pengumuman terkait pernikahan mereka, ia lebih suka untuk tidak memikirkan hal tersebut.

"Setiap gadis suka memiliki ketegangan jika membicarakan pernikahan, tetapi saya harap semua orang tidak terburu-buru. Ketika saya tahu semua orang menunggu kabar baik dari kami, saya juga berharap akan memberikan kabar kejutan," ungkap Roxanne.

"Jangan terlalu mengangkat rumor tentang hal itu, karena saya akan terus menyangkal jika itu belum terjadi. Mungkin saja suatu hari saya akan menikah, tapi tidak ada yang tahu kapan, tunggu saja," tambahnya.



Simak Video "Gejala Awal Hanung Bramantyo Idap Saraf Kejepit "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)