Dylan Kuo Akhirnya Ngaku Pacari Aktris yang Lebih Muda 19 Tahun

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 08:42 WIB
Dylan Kuo dan Ma Zehan
Dylan Kuo dan Ma Zehan yang lebih muda 19 tahun darinya. Dok. Ist
Jakarta -

Dylan Kuo dikabarkan memiliki seorang kekasih dengan jarak umur 19 tahun lebih muda. Bahkan rupanya mereka telah menjalin hubungan selama tiga tahun.

Dylan Kuo merupakan seorang aktor, penyanyi, dan model asal Taiwan. Ia mendapatkan popularitasnya sejak membintangi sebuah serial televisi hits berjudul The Outsider pada tahun 2004, meskipun saat itu ia hanya menjadi pemeran pendukung.

Selain itu ia juga dikenal sebagai Irons Kwok, yang merupakan nama baratnya. Aktor berusia 44 tahun itu baru-baru ini secara resmi mengumumkan hubungan asmaranya dengan aktris berusia 25 tahun, yakni Ma Zehan.

Pengumuman ini mereka sampaikan ketika Ma Zehan pada perayaan ulang tahunnya. Dylan membagikan momen kebersamaannya dalam sebuah foto yang ditulis, 'Aku mengatakan ini bersamamu: Aku mencintai dirimu selamanya'.

Setelahnya Dylan secara terang-terangan menyampaikan bahwa memiliki hubungan dengan wanita yang lebih muda darinya, banyak warganet yang melihat hubungan mereka seperti "ayah dan anak" karena memiliki perbedaan usia 19 tahun.

Menurut isu yang beredar, mereka telah bertemu pertama kali di lokasi syuting Eternal Love of Dream. Saat itu, mereka terlihat berpegangan tangan, tetapi saat diisukan telah berkencan justru kedua manajernya menepis rumor tersebut.

Pada momen ulang tahun Ma Zehan yang ke 25 tanggal 6 September lalu, Dylan memutuskan untuk mengumumkan hubungan yang selama ini disembunyikan kepada public, dengan maksud ingin turut membagikan kebahagiannya.

Selain itu, Ma Zehan juga telah terjun berkarir dalam industri hiburan dalam waktu yang lama. Ia telah melakukan debutnya sejak berumur 13 tahun. Saat ini, ia pun berada dalam naungan manajemen yang sama bersama Huang Zitao. Aktris cantik ini pernah membintangi sejumlah serial, seperti Forward Forever dan Brightest Star in the Sky.



Simak Video "Gedung 13 Lantai di Taiwan Terbakar, 14 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)