Linda Cheung Ngaku Masih Hubungan dengan Mantan, Suami Disebutnya Tak Cemburu

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 07:05 WIB
Linda Cheung
Linda Cheung ngaku masih hubungan dengan mantan. Dok. Ist
Jakarta -

Bukan hal yang baru bagi para penggemar industry China melihat penampilan cantik dari Linda Chung. Rupanya, meski memiliki paras yang mengagumkan, Linda Chung hanya baru pernah berkencan sebanyak 3 kali selama hidupnya.

Kayan Chung atau yang biasa dikenal sebagai Linda Chung ini merupakan seorang aktris, penyanyi, juga penulis lagu. Ia memiliki darah keturunan Tionghoa - Kanada. Semasa karirnya, ia telah memiliki kontrak dengan TVB sejak tahun 2004. Karirnya dimulai usai ia telah memenangkan ajang Miss Chinese International. Namun, kontraknya dengan TVB telah berakhir sejak tahun 2018 lalu.

Selebriti kelahiran 9 April 1984 ini hanya memiliki pengalaman yang sedikit dalam kisah hubungan asmaranya. Selama 37 tahun hidup di dunia, ia mengungkapkan hanya pernah berkencan sebanyak tiga kali.

Hal ini diakuinya dalam sebuah kegiatan wawancara dengan Kids Lives Matter yang dipandu oleh Niklas Lam, seorang pembawa acara terkenal dan berani menanyakan tentang kehidupan pribadi para selebriti.

Saat itu, Linda membagikan kisah hidupnya, khususnya dalam hal asmara. Ia mengaku hubungan asmaranya diawali dengan sosok cinta pertamanya yang ia temukan di umur 19 tahun. Saat itu hubungannya dengan sang pujaan hati hanya berlangsung selama dua tahun. Bagi Linda, itu merupakan hubungan asmara terpendek yang pernah ia lalui.

Ia bahkan membagikan sebuah kisah yang dialaminya ketika sudah menikah. Ia sempat bertemu dengan sang cinta pertamanya di sebuah supermarket.

"Kami berdua sedang membeli susu untuk anak kami masing-masing. Aku tidak merasa canggung saat bertemu dengannya, tetapi wajahnya memerah," ujar Linda, dikutip dari Jayne Stars.

Selain itu, Linda juga menjelaskan bahwa ia masih berteman baik dengan dua mantan kekasihnya sampai saat ini. Namun, suaminya yang telah menikahi Linda pada tahun 2015, yakni Jeremy Leung tidak cemburu akan hal itu. Linda mengungkapkan bahwa suaminya bahkan suka berkata merasa sangat percaya diri.

Di sisi lain, Jeremy tidak pernah melarang Linda untuk melakukan adegan ciuman saat bekerja sebagai aktris. Tetapi dia akan memilih untuk tidak menonton adegan itu.

Untuk menghormati perasaan suaminya, Linda pun mencoba untuk melakukan yang terbaik, dengan tidak menerima tawaran berciuman dalam sebuah adegan film atau serial televisi.



Simak Video "Perintah Keras China soal Pendidikan Para Artis Cilik "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)