ADVERTISEMENT

Atta Halilintar Terobsesi Tubuh Kekar Cristiano Ronaldo

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 17:30 WIB
Atta Halilintar
Atta Halilintar Terobsesi Tubuh Kekar Bak Cristiano Ronaldo. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Atta Halilintar bercita-cita ingin memiliki tubuh ideal seperti pesepakbola Cristiano Ronaldo. Berbagai cara ia lakukan demi mewujudkan keinginannya tersebut.

Awalnya Atta Halilintar mengaku tidak percaya diri dengan tubuhnya yang kecil. Ia selalu menutupinya dengan jaket yang ia punya.

"Aku insencure banget. Jadi kalau teman-teman lihat dulu aku nggak pernah nggak pakai hoodie. Selalu ke mana saja pakai hodie," ujar Atta Halilintar saat ditemui di Jakarta Selatan.

"Dulu ke mana saja harus pakai hodie. Karena aku merasa badan aku kecil. Tangan aku kecil ya Allah. Kalau lihat video, aku ngerasa jelek. Jadi inscure-nya banget," sambungnya.

Namun sekarang tidak. Atta Halilintar lebih percaya dengan tubuh barunya tersebut. Ia menaikkan berat badannya dengan mengkonsumsi The Legion Nutrition.

"Sekarang aku pede pakai kaus, pakai kemeja," ungkap Atta Halilintar.

Setelah itu, Atta Halilintar rutin berolahraga. Ia membentuk tubuhnya agar bisa seperti Cristiano Ronaldo.

"Jadi salah satunya kalau kita memperbaiki badan, look-nya kelihatan lebih tegap, laki itu sih yang aku mau," papar Atta Halilintar.

Beruntung usahanya tersebut sudah membuahkan hasil. Dalam waktu kurang lebih 6 bulan, Atta Halilintar mampu mewujudkan keinginannya.

"Dulu tuh badan aku di bawah 5 kilo. Badan aku dulu kurus. Jadi aku bikin badan segini prosesnya panjang. Tapi dari beratnya di bawah 50 kilo, naik 60 kilo, sekarang naik 70 kilo. Target aku 75 kilo massa otot," beber Atta Halilintar.

"Body goals maunya kayak Cristiano Ronaldo. Jadi tetap badannya kekar. Tapi nggak gede-gede banget. Jadi tetap lincah lari, karena aku suka main bola. Takutnya kalau badan gede, nggak bisa lari," tukas suami Aurel Hermansyah itu.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT