ADVERTISEMENT

Dilema Atta Halilintar yang Bingung Mau Liburan saat Aurel Hamil Besar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 14 Nov 2021 20:24 WIB
4 bulanan Aurel Hermansyah
Dilema Atta Halilintar. Foto: Instagram
Jakarta -

Atta Halilintar dilema lantaran ingin liburan ke luar negeri. Hal tersebut karena orang tuanya yang saat ini sedang berada di Malaysia.

Selain itu Atta Halilintar juga dilema lantaran sang istri, Aurel Hermansyah sedang hamil besar dan tidak bisa untuk terbang.

"Sebenarnya agak dilema kalau mau ketemu keluarga di Malaysia nggak bisa. Tapi keluar negeri di umur Aurel yang kehamilannya berapa ya mungkin Desember itu 7 mau ke 8 bulan sudah nggak rekomendasi dokter terbang jauh maupun ke luar negeri," kata Atta Halilintar di Jakarta Selatan.

Atta Halilintar sangat paham jika orang tuanya belum bisa bergabung. Hal itu karena kebijakan di Malaysia.

"Cuma memang di sana kita nggak tau ya rule negara sana, orang beda-beda. Kalau keluarga ku yang di luar ini, nggak bisa masuk ke sini atau lockdown ribet karantina gimana, jadi kita masih banyak berdoa ya gimana bisa terjadi," bebernya.

Atta Halilintar mengatakan jika kemungkinan nantinya akan berlibur ke Bali sebelum Aurel Hermansyah melahirkan. Bagi Atta Halilintar hal tersebut sama sekali tidak masalah. Yang terpenting bisa berkumpul dengan keluarga.

"Tapi intinya walaupun sebagian aja yang bisa itu udah happy banget ya. Karena kan mungkin kita berangkat satu pesawat itu isinya kita-kita semua seru banget," ungkapnya.

Sebelumnya Atta Halilintar juga mengakui, sempat mendapat ajakan liburan dari Raul Lemos. Tapi hal itu tak bisa diwujudkan saat ini.

"Kemarin Om Raul bilangnya mau ke Portugal bareng-bareng, semua pada mau juga tapi mungkin kayaknya kalau di tanggal akhir tahun ini Bali dulu deh, nanti habis Bali kita atur lagi jalan-jalan ke luar bareng Gen Halilintar juga di luar pasti akan," tuturnya.

"Mungkin iya kita kayaknya ke Bali, kalau dari bunda Ashanty sama Mimi tuh kayaknya kita ke Bali dulu. Memang ada rencana ke luar negeri bareng-bareng," pungkasnya.



Simak Video "Respons Aurel saat Ditanya soal Uang Jajan dari Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT