ADVERTISEMENT

Bakal Liburan Bareng, Atta Halilintar Satukan Keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 21:04 WIB
Gaya hijab Aurel Hermansyah.
(Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah @attahalilintar) Bakal Liburan Bareng, Atta Halilintar Satukan Keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos
Jakarta -

Atta Halilintar sudah punya rencana untuk menghabiskan akhir tahun 2021 ini. Dia berniat mempersatukan keluarga besar Hermansyah dan Lemos di Bali.

Ditemui dalam sebuah event di Jakarta Selatan pada Jumat (12/11/2021), Atta Halilintar mengutarakan rencananya itu. Dia mengungkapkan keinginannya untuk liburan bareng keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos di akhir tahun.

"Kita di Indonesia aja (liburan akhir tahunnya) tapi bareng-bareng dan ini pertama kalinya di hidup aku. Liburan bareng selengkap, seramai ini," kata YouTuber populer tersebut.

Bali dipilih sebagai destinasi wisata bersama keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hal itu dipilihnya atas pertimbangan bahwa Ashanty dan Krisdayanti juga menyukai pesona Pulau Dewata.

"Mungkin iya kita kayaknya ke Bali, kalo dari bunda Ashanty sama Mimi (Krisdayanti) tuh kayaknya kita ke Bali dulu," lanjutnya.

Dalam kesempatan kumpul keluarga besar ini, Atta Halilintar juga akan memastikan bahwa semua anak-anak dari Anang Hermansyah dan Ashanty serta Krisdayanti dan Raul Lemos ikut hadir. Sementara dari perwakilan keluarga Halilintar, Atta akan memboyong serta Toriq Halilintar, adiknya.

Saat ini konsep liburan yang terbayang di kepala Atta adalah menginap di villa. Namun hal-hal lain rupanya masih belum diungkapkannya.

"Kaya staycation, jadi kita akan menginap di villa gede, ada bunda Ashanty, Pipi Anang, Arsy-Arsya ada Azriel ada om Raul Lemos ada Mimi Krisdayanti, ada Amora, ada Kelen, ada siapa lagi ya? Ada aku, perwakilan adikku ada Toriq," bebernya.

Sangat disayangkan dalam acara keluarga besar ini orang tua Atta Halilintar tidak bisa ikut hadir. Meski demikian Atta menyimpan harapan bisa berkumpul juga bersama dengan mereka di lain waktu. Untuk akhir tahun nanti, ada kemungkinan dia mengusahakan orang tuanya datang

"Ya semoga yang di Malaysia bisa join juga, semuanya terbuka, nggak ada halangan. Pengennya semua juga sekalian ngumpul di situ," imbuhnya.

(fbr/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT