Alasan Atta Halilintar Maafkan Savas Fresh Usai Fitnah Orang Tuanya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 10 Nov 2021 11:55 WIB
Jakarta -

Atta Halilintar memutuskan berdamai dengan Savas Fresh. Bahkan dia sudah mencabut laporan terkait aduan Savas terkait pencemaran nama baik.

Di sisi lain, rupanya Atta Halilintar mengaku tersentuh dengan orang tua Savas. Ia berharap Savas Fresh belajar dari masalah ini.

"Ya keluarganya nangis, ibunya ya. Aku senang sekali sama ibunya, luar biasa berhati baik. Tapi ini pelajaran juga ya. Semua yang di luar, kalau kadang-kadang anaknya sok jagoan giliran kayak gini kan ibu juga susah," kata Atta Halilintar di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Jadi, kita di luar sana juga, jaga marwah keluarga dengan bijak di media sosial juga," tambahnya.

Sementara itu, Aurel yang sedang mengandung juga tersentuh dengan orang tua Savas. Apalagi melihat perjuangan ibunda Savas yang berjuang demi anaknya bebas.

"Namanya juga kita kan manusia, saya juga kan lagi mengandung. Ibunya sampai ke depan rumah. Cuma karena kita lagi berhalangan nggak bisa dan memang Savas juga sudah mengakui kesalahannya," ungkap Aurel Hermansyah.

Sehingga dari situ, Aurel dan Atta sempat rembukan untuk memaafkan Savas. Namun yang terpenting Savas mengakui kesalahannya.

"Kita juga, ya sudahlah. Kemarin setelah kita omongin berdua, kita cari jalan tengah yang terbaik. Kalau dia mengakui kesalahannya, ini bisa menjadi baik, manusia Allah kan pemaaf, masak kita nggak. Jadi ya sudah," tutur Aurel Hermansyah.

Meski memaafkan, Atta mengaku kejadian ini jangan sampai terulang lagi. Apalagi Atta akui harus menjaga emosional Aurel Hermansyah yang kini sedang hamil.

"Ini bukan berarti kalau ke depannya ada yang ngelakuin kayak gini itu bisa dimaafin juga gitu ya. Mungkin kalau ke depannya ada kayak gini lagi, kita lebih tegas lagi daripada sekarang, karena itu harus dijagalah. Mentality istri yang lagi hamil karena berbulan-bulan jadi stres kena mentalnya, psikis itu kan sudah nggak sehat. Jadi kalau ada yang begini lagi, ke depannya insyaallah kita harus lebih tegas lagi," imbuh Atta.

"Pastinya pengin tenang menuju proses persalinan sehat juga insyaallah. Makasih ya semuanya, terima kasih," pungkas Aurel.

(fbr/mau)