Fitri Tropica Mengira Kena COVID-19, Ternyata Positif Hamil Anak Kedua

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 10:20 WIB
Rumah Mewah Fitri Tropica
Fitri Tropica hamil anak kedua. Foto: Instagram: @fitrop
Jakarta -

Kabar bahagia kali ini datang dari Fitri Tropica. Fitri Tropica sebelumnya sempat mengira dirinya terpapar virus COVID-19. Hal tersebut karena dirinya terus demam dan tidak berhenti.

Beberapa waktu setelahnya, Fitri Tropica langsung mengecek apakah dirinya benar-benar terkena virus COVID-19. Setelah melakukan beberapa tes ternyata hasilnya adalah negatif.

Tapi Fitri Tropica merasa badannya masih tidak enak. Ia pun langsung membeli alat tes kehamilan. Dan benar saja, Fitri Tropica positif hamil.

Hal ini disampaikan Fitri Tropica dalam Instagram miliknya.

"Ini adalah hari gagal suudzon sama covid.. Yang udah baca story aku pasti tau, jadi habis vaksin kedua badan kok demam meriang ga berhenti sampe 2 minggu. Ternyata positive. Positive hamil.. Masya Allah ternyata biar anak kedua tetep terharu yah liat kaya gini. Bismillah semoga Allah selalu sehatkan lancarkan mudahkan. Aamiin ya rabbal alamin. #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #masyaAllahtabarakAllah," tulis Fitri Tropica dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan ucapan selamat dari teman dan juga netizen. Mereka ramai-ramai memberikan ucapan kepada Fitri Tropica.

"Masyaallahhhhh syeneeeeng nya nyampe Jogja iniiiiii bu @fitrop sehat sehat terussss," ungkap Tya Ariestya.

"maaci buu semoga pulang dari jogja nambah buntut juga Aamiinn," jawab Fitri Tropica.

"akhirnya udah ada pengumuman resminyaa, kemarin hampir mau komen manggil bumil tp aku cek cek feed sepertinya blm di umumin jadi aku apus lagi "sehat2 yaahh bumil lancar sampai lahiran," ungkap akun yun***.

"Teteh Selamat ya mudah Sehat selalu hingga persalinan dan selamat semua . , seneng banget nih makin Rane kompleknya semoga nular ke Saya Aamiin," kata akun laie***.

"aamiin aamiin mari kita lihat lagu apa yg akan dinyanyikan mama fitrop klo anaknya habis mandi," beber akun keir***.

Fitri Tropica sebelumnya sudah memiliki anak pertama yang dinantikan selama lima tahun. Nama anak perempuan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi adalah Sada Amina Hanara.



Simak Video "Ayah Mertua Fitri Tropica Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)