Resmi Nikah, Calvin Jeremy dan Novia Santoso Tak Tunda Momongan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 14 Nov 2021 21:43 WIB
Calvin Jeremy
Foto: (Febriyantino/detikcom)
Jakarta -

Calvin Jeremy dan Novia Santoso masih hangat-hangatnya menjadi pengantin baru. Rupanya keduanya tak menunda momongan.

Calvin mengaku sudah terbayang memiliki anak. Walaupun saat ini keduanya masih berjuang dikaruniai anak.

"Ternyata punya anak nggak segampang itu juga ya. Ngerawat anak ada tantangannya. Ternyata untuk bisa punya momongan nggak gampang juga. Kalo dari saya sama Novia sih selalu berusaha yang terbaik, nggak nunda atau apa," ujar Calvin Jeremy di Mandarin Hotel, Kawasan Bundaran HI, Soedirman Jakarta Pusat pada Minggu 14 November 2021.

Sementara itu bicara perbedaan antara menikah dan pacaran yang sudah tujuh tahun keduanya jalani, Calvin maupun Novia memiliki persepsi masing masing.

"Kalau saya sebagai seniman kan abstrak ya, pikirannya kadang di mana. Nah istri saya ini jadi gravitasi, jadi saya kakinya selalu napak di tengah. Ide saya yang banyak, dia selalu mempertanyakan, apakah mungkin itu dilakukan? Jadi membuat saya jadi pribadi yang lebih baik lagi sih. Saya percaya Novia pemilik tulang rusuk saya yang hilang sih," kata Calvin Jeremy.

"Sama sih, kayak kalau di aku feelnya sama aja, bedanya cuma serumah aja, kayak pacaran tapi serumah. Serunya sekarang ada temen, lebih ke sana sih. Mungkin mood booster juga sih. Perbedaannya nggak ada bedanya, suka banyol-banyol," tutur Novia dalam kesempatan yang sama

Diketahui penyanyi Calvin Jeremy dan Novia Santoso telah resmi menikah pada 10 Juli 2021. Hal itu lewat sebuah pemberkatan virtual.

"Waktu itu kami mempersiapkannya 10 Juli 2021 tapi ternyata keadaan berkata lain, jadi kami harus menunda resepsinya di November. 10 Juli tetep pemberkatan karena biar bisa ngundang temen-temen juga deh. Dan kita bisa hadir," ujar Calvin Jeremy.

Lantas hari ini Minggu 14 November 2021, Calvin dan Novia menggelar resepsi pernikahan di sebuah hotel di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat. Menurut Calvin, momen ini adalah hal yang sangat penting dalam hidupnya.

"Ini salah satu hari yang cukup penting dan paling bahagia dalam hidup saya karena ada istri saya, Novia Santoso. Jadi hari ini sudah kita siapkan dari jauh-jauh hari, sebelum 2021. Kita berharap memang 2021 pandemi terkontrol semuanya," ungkapnya.



Simak Video "Calvin Jeremy dan Novia Santoso Saling Percaya Meski Beda Profesi "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)