Menangis, Istri Minta Maaf Jika Rony Dozer Punya Salah

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 16:43 WIB
Rony Dozer dimakamkan
Rony Dozer dikebumikan. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Jenazah Rony Dozer selesai dikebumikan. Sang istri, Mediana Kurniawati meminta maaf jika suaminya punya salah semasa hidup.

Pantauan detikcom, jenazah Rony Dozer selesai dikebumikan pukul 15.40 WIB. Mediana Kurniawati berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikhlas mengantarkan Rony Dozer ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Saya di sini sebagai istri dan keluarga mengucapkan terima kasih untuk semua udah mengantar mas Rony ke tempat terakhir," kata Mediana Kurniawati sambil menahan tangis, Jumat (12/11/2021).

"Perhatiannya saya nggak bisa ngomong banyak, yang jelas Rony udah tenang, udah nggak sakit, udah bahagia, ketemu papi maminya. Di sini saya istri harus berjuang dengan anak-anak, doain mas Rony semua supaya Mas Rony dimudahkan, dilapangkan," sambungnya.

Mediana Kurniawati meminta maaf jika Rony Dozer punya salah semasa hidup. Namun ungkapan itu tidak selesai diucapnya karena tak kuasa menahan haru.

"Untuk semua jika mas Rony punya salah...," ujar Mediana Kurniawati terpotong karena tangisannya.

"Kita minta doanya ya rekan-rekan semua, terima kasih karena kami harus pulang ke rumah menyiapkan segala sesuatunya," timpal Rido dari pihak keluarga.

Seperti diketahui, Rony Dozer meninggal dunia karena serangan jantung. Ia juga mengidap sakit komplikasi.



Simak Video "Komedian Extravaganza Rony Dozer Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)