Tangis Istri Pecah saat Jenazah Rony Dozer Dimakamkan

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 15:47 WIB
Rony Dozer dimakamkan
Rony Dozer dimakamkan. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Rony Dozer sore ini dimakamkan. Sang istri tak kuasa menahan tangis saat melihat jenazah Rony Dozer dikebumikan.

Pantauan detikcom, Jumat (12/11/2021), jenazah Rony Dozer tiba di TPU Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan pukul 15.00 WIB. Jenazah datang menggunakan ambulance dari rumah duka.

Sebelum peti jenazah di masukkan ke liang lahat, ada ibadah di pemakaman yang dilakukan. Ibadah dipandu oleh seorang pendeta dengan pakaian putih.

"Saudara yang terkasih, marilah kita berdoa untuk bapak Rony Antonius Setiawan. Semoga amalnya diterima amalnya dengan baik, menikmati kehidupan kekal," kata pendeta tersebut di pusara Rony Dozer.

Setelah itu terlihat sang pendeta memercikkan air ke peti jenazah Rony Dozer. Setelah itu menaburkan bunga mawar ketika peti jenazah sudah di turunkan ke pusara.

Terlihat istri Rony Dozer tak kuasa menahan tangis. Wajahnya memerah sambil menutup wajahnya dengan sebuah handuk berwarna ungu.

Tangisannya pun pecah ketika jenazah Rony Dozer ditutup oleh tanah. Karena terlalu sedih ia menangis tanpa mengeluarkan suara.

Sang anak terlihat tabah. Ia mengelus-elus punggung sang ibu untuk menenangkannya.

Seperti diketahui, Rony Dozer meninggal dunia di rumahnya kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Ia tutup usia setelah terkena serangan jantung saat asik bersantai di halaman rumah.



Simak Video "Komedian Extravaganza Rony Dozer Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)