Jangan Pernah Kasih Ini pada Tom Cruise

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 20:03 WIB
SYDNEY - JANUARY 01:  ACTOR TOM CRUISE AT MEDIA CALL FOR FAR AND AWAY IN SYDNEY. THE MOVIE IS DIRECTED BY RON HOWARD, STARRING BOTH NICOLE KIDMAN AND TOM CRUISE. (Photo by Patrick Riviere/Getty Images).
Tom Cruise ngamuk karena hal ini. Dok. Getty Images
Jakarta -

Kini muncul lagi fakta baru dari aktor Tom Cruise. Kali ini cerita tersebut berasal dari aktor Rob Lowe yang pernah menjadi lawan mainnya dalam film 'The Outsiders' pada 1983 lalu.

Dalam wawancara Podcast, Rob bercerita kala itu mereka baru saja selesai melakukan audisi untuk film garapan Francis Ford Coppola tersebut dan menginap di sebuah hotel di New York.

Saat itu, ada beberapa aktor yang lolos dan pergi ke New York. Mereka adalah Rob Lowe, Tom Cruise, Emilio Eatavez dan C Thomas Howell. Mereka pun menginap di The Plaza Hotel dan kekacauan pun terjadi saat mereka hendak masuk ke kamar.

"Itu merupakan kali pertamaku menginap di The Plaza Hotel dan kami pun check-in dan Tom (Cruise) baru diberitahukan jika kami berbagi kamar dan ia pun ngamuk," tuturnya.

Tom yang berperan sebagai Steve Randle itu disebutnya butuh privasi lebih dan tak ingin tinggal bersama orang lain di kamar. Rob pun mengaku cukup kesal dengan ulah Tom saat itu, namun saat menyadari jika sang aktor memang butuh waktu sendirian untuk melatih dialog dan mempersiapkan penampilannya ia pun terkejut.

"Aku ingat benar mengatakan,'Wow, pria ini benar-benar aktor sesungguhnya,'" tuturnya.

Sebelumnya, aktor Val Kilmer juga mengatakan hal serupa saat menjadi lawan main Tom Cruise.

Val mengatakan jika Tom merupakan orang yang sangat fokus dengan tujuannya itu. Bahkan saat ia dan aktor-aktor lainnya berpesta usai rehat syuting, Tom memilih menyendiri untuk menghafalkan dialog dan melatih adegan-adegan berbahaya yang akan dilakukannya.

"Tom kurang bergaul dengan kami, untuk alasan yang baik. Sejak hari pertama, ia adalah orang yang fokus dengan satu tujuan yakni menjadi aktor aksi terbaik sepanjang sejarah film," ungkapnya seperti dilansir dari Fox News.

"Dia bangun malam hari untuk melatih dialog, ia menghabiskan berjam-jam untuk berlatih adegan berbahaya. Dedikasinya sungguh menakjubkan. Tentu saja, yang paling membanggakan adalah ia bisa mencapai targetnya tersebut," pungkasnya.



Simak Video "Saat Tom Cruise Cs Berpose Seperti Idol K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)