Lewat Proses Normal, Vanessa Lima Lahirkan Anak Pertama

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 14:38 WIB
Vanessa Lima melahirkan anak pertama
Vanessa Lima lahirkan anak pertama untuk Erick Iskandar Foto: dok. Instagram Vanessa Iskandar (Nafas Pertama)
Jakarta -

Cerita bahagia datang dari keluarga kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Istri Erick Iskandar, Vanessa Lima melahirkan anak pertama mereka.

Anak pertama Erick Iskandar dan Vanessa diberi nama Aizen de Araujo Iskandar. Vanessa Lima menceritakan dirinya melahirkan melalui proses normal.

"11/10 Aizen lahir, persalinan normal, berat 3.440 kg, 51 cm, sangat sehat," tulis Vanessa Lima dalam unggahannya, dilihat Jumat (12/11/2021).

Vanessa Lima berterima kasih kepada Erick Iskandar, sebagai suami. Sosok Erick Iskandar dinilai Vanessa Lima adalah sosok yang sudah memberikan dukungan penuh pada dirinya.

"Aku ingin berterima kasih kepada suamiku karena telah memberikan dukungan terbesar untuk aku selama hamil, untuk menjaga kita, bersikap baik, penuh kasih, dan selalu berdiri di sisiku setiap saat," ungkap Vanessa Lima.

"Aku yakin kamu akan menjadi ayah yang hebat untuk putra kita, sebagaimana kamu sudah menjadi seorang suami. I love us forever," tutupnya.

[Gambas:Instagram]



Erick Iskandar membalas unggahan Vanessa Lima dengan emoji love. Erick Iskandar menyebut kehadiran sang putra dan juga Vanessa Lima adalah hidupnya.

Erick Iskandar juga mengucapkan rasa syukurnya sudah dikaruniai putra pertama. Sang putra lahir pada 10 November 2021.

"Saya dan @vanessaaiskandar mengucap Syukur yang sebesar besar nya kepada Tuhan yang Maha Esa atas anugrah yang sudah di titipkan kepada kami, dan kami mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan perhatian dari keluarga dan Teman-Teman kami," tulis Erick Iskandar.

"Kami Mohon Doa nya untuk anak Laki-Laki pertama kami @aizeniskandar agar selalu sehat tumbuh menjadi anak yg pintar dan berbakti kepada kedua orang tua nya dan menjadi orang yang berguna bagi orang-orang sekitarnya dan negara indonesia," harap dan doanya.

[Gambas:Instagram]



Vanessa Lima dan Erick Iskandar mendapat banyak ucapan selamat.

"selamat buat kalian berdua," ucap Rozma Suhardi.

"congrats for both of you God Bless you and baby boy," ucap Rita Priatna.

"Congratulations! So happy for you guys can't wait to meet again!" ucap Irfan Bachdim.



Simak Video "Gejala Covid-19 yang Dialami Jessica Iskandar: Muntah-Demam"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)