Kado Pernikahan Jessica Iskandar dari Raffi Ahmad: Transferan Rp 50 Juta

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 31 Okt 2021 12:20 WIB
Vincent Verhaag dan Jessia Iskandar
Foto: Instagram @inijedar
Jakarta -

Jessica Iskandar sudah resmi menikah dengan Vincent Verhaag. Pernikahan itu memang tidak terlihat dihadiri teman artis. Menurut Jessica Iskandar, ia memang membatasi kehadiran teman-temannya.

Hal tersebut berkaitan dengan Pandemi Corona yang hingga saat ini belum kunjung usai. Meski begitu, beberapa kado pernikahan sudah diterima Jessica Iskandar dan Vincent.

Salah satu kado pernikahan yang diterima pasangan ini adalah dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mentransfer Rp 50 juta ke rekening Jessica Iskandar.

Dalam Instagram Stories miliknya, Jessica Iskandar memperlihatkan bukti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mentransfer uang ke rekening pengantin baru itu. Jessica Iskandar juga mengucapkan terima kasih untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Terima kasih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk kado pernikahannya," tulis Jessica Iskandar dalam Instagram Stories miliknya.

Sebelumnya, pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag digelar di Ayana Hotel Jakarta. Pernikahan dihadiri oleh kedua keluarga dan tentu saja ada anak Jessica Iskandar, El Barack.

Ada juga kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar di sana. Sesaat pernikahan itu digelar, Erick Iskandar menuliskan pesan haru untuk Jessica Iskandar.

Dalam Instagram miliknya Erick Iskandar menuliskan soal tugasnya sebagai kakak yang sudah berkurang. Erick Iskandar pun mengaku sudah lega karena adiknya sudah menjadi istri Vincent Verhaag.

"Dear @inijedar setelah semua perjalanan hidup yang sudah kamu lalui dengan tegar dan sabar," buka Erick Iskandar dalam Instagram miliknya.

"Akhirnya semua harapan dan mimpi kamu tercapai, hari ini aku merasa tenang dan lega karena kamu sudah mendapatkan orang yang tepat untuk menemani hidupmu dan el @alexanderbarackel," ungkapnya lagi.

"Sekarang tugasmu akan sedikit berbeda kamu adalah seorang Istri dan sekarang tugasku untuk menjaga satu-satunya adik perempuanku sudah aku serahkan kepada suami mu @v.andrianto mudah mudahan kalian bisa menjadi keluarga yg selalu berbahagia. Doa ku untuk mu agar kamu bisa menjadi istri dan ibu untuk anak-anak kamu yg baik, selalu mengutamakan keluarga," jelasnya lagi.

Erick Iskandar mengaku adalah salah satu orang yang juga paling bahagia atas pernikahan Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag.

"Hari ini aku bahagia atas kebahagiaanmu. Tuhan akan selalu menyertai kalian agar menjadi keluarga yg kuat dan jauh dari permasalahan. Amin," bebernya lagi.



Simak Video "Jessica Iskandar Ungkap Alasan Mantap Dinikahi Vincent Verhaag"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)