Kata Kiky Saputri Disebut Cebong usai Roasting Anies

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 16:00 WIB
Jakarta -

Sebagai komika, Kiky Saputri adalah salah satu yang mampu dan punya kesempatan untuk me-roasting tokoh penting di Indonesia. Yang paling baru, ia me-roasting Anies Baswedan.

Kesempatan itu diberikan ke Kiky Saputri saat Gubernur DKI Jakarta menjadi bintang tamu di Lapor Pak! Trans7. Ia menyindir Anies Baswedan dengan kalimat-kalimat yang mengundang tawa banyak orang.

Beragam respons diberikan ke Kiky Saputri. Banyak yang memuji aksinya, tapi ada juga yang berkomentar miring.

Kiky Saputri juga dianggap sebagai pendukung dari lawan politik Anies Baswedan.

"Nggak ada (ancaman) sama sekali. Cuma banyak yang ngatain cebong," ujar Kiky Saputri sambil tertawa saat diwawancara.

Kiky Saputri tidak mau ambil pusing soal itu. Ia lebih senang menanggapi orang yang memberikan dukungan kepadanya.

"Beragam macam ada pihak yang mengucapkan terima kasih, sudah disampaikan aspirasinya, ada juga yang bilang keterlaluan nggak punya adab," ujar Kiki Saputri ditemui tim detikcom di Studio Trans7.

"Terus ada juga yang netral yang penting Kiky hiburan buat saja," lanjutnya.

Namun rupanya sebelum me-roasting pejabat, Kiky selalu meminta izin. Salah satunya dengan Anies Baswedan yang menjadi bahan roasting-annya.

Kiky juga merasa tokoh politik dan pejabat sudah tahu apa itu komedi dengan konsep roasting. Dari situ mereka memaklumi Kiky.

"Jadinya sungkem loh dan memang sudah izin dulu sama bapak, Pak Anies. Kiky tuh sudah ketemu bapak di beberapa acara, sudah beberapa kali karena juga diundang ke acara Bu Susi kita ngobrol dan segala macem dan beliau sudah tahu lah kualitas mulutnya Kiky kayak apa gitu," imbuhnya.

"Memang mulut sampahnya Kiky tuh pejabat sudah tahu, wakil rakyat sudah tahu nih. 'Wah kalau sudah Kiky yang ngomong sudah siap-siap saja nih gue'," pungkasnya.

(fbr/dar)